SATGAS TMMD 0309/SOLOK KERJAKAN GORONG-GORONG PENUH SEMANGAT - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 25 Oktober 2019

SATGAS TMMD 0309/SOLOK KERJAKAN GORONG-GORONG PENUH SEMANGAT


Solok Selatan – CR (SUMBAR) Menggingat waktu yag sudah semakin sedikit Satgas TMMD ke-106 Kodim 0309/Solok berusaha semaksimal mungkin mempercepat pekerjaan pemasangan gorong-gorong armco sebanyak 11 titik.
Sedangkan untuk pekerjsaan  pembukaa jalan sepanjang 6 KM dan pengerasan jalan sepanjang 2 KM yang dimana fungsinya untuk menghubungkan 2 desa terpencil telah selesai oleh satgas TMMD ke-106. Kamis (24/10) 

Kegiatan TMMD yang di lakukan disolok selatan ini dapat terlaksana dengan baik dan tentu nya dapat dikerjakan dengan maksimal berkat kegigihan anggota kodim 0309/Solok, dengan di bantu masyarakat setempat mereka bahu membahu berusaha membuat pekerjaan tersebut lebih ringan.

Pasiter Kodim 0309/Solok Kapten Inf Suryadi dalam wawancara nya meyampaika "pemasangan gorong-gorong jenis armco butuh pekerjaan ekstra dengan waktu yang singkat. Satgas TMMD Kodim 0309/Solok tetap semangat walau cuaca panas terik tidak menyurutkan semangat kerja satgas TMMD.  Kebut pekerjaan sasaran tetap sesuai dengan prosedur pekerjaan. Ujar Kapten inf Suryadi.

Seluruh kegiatan dalam TMMD ke 106 yang sedang berjalan ini dapat terlaksana dengan baik karena semagat dan rasa kekeluargaan dari anggota TNI dan juga masyarakat, mereka sama-sama berharap pekerjaan dapat selesai sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan dan masyarakat dapat segera menikmati fasilitas umum tersebut, guna mempermudah aktifitas masyrakat sehari-hari. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman