SAT RESNARKOBA POLRES TANAH DATAR RINGKUS 3 TERSANGKA NARKOBA - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 25 Oktober 2019

SAT RESNARKOBA POLRES TANAH DATAR RINGKUS 3 TERSANGKA NARKOBA


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Sat Resnarkoba Polres Tanah Datat Kembali berhasil mengamankan 3 orang tersangka penyalah gunaan narkotika golongan 1 jenis ganja kering di Jorong Koto Alam Nagari Tabek. Kecamatan Salimpaung Kabupaten Tanah Datar. Rabu (23/10).

Penangkapan yang di pimpin langsung oleh kasat Narkoba Iptu. Yaddi Purnama beserta personil berhasil mengamankan kan barang bukti berupa 5 paket kecil Narkotika golongan 1 jenis ganja kering, 1 paket besar ganja kering dan 1 buah senjata tajam, berikut beberapa barang bukti lainya.

3 orang tersangka tersebut yakni nya Seniman panggilan bogel (45) warga Koto Alam, Nagari Tabek Patah, Salimpauang, sedangkan tersangka lain nya bernama Eko Fernando dan Syaiful hamdi yang merupakan warga Suayan Tinggi Nagari Suayan, Akabiluru, Kabupaten 50 Kota.

Dalam wawancara nya Kasat Narkoba Iptu. Yaddi Purnama menerangkan "benar saya beserta anggota sudag melakukan penangkapan kepada 3 orang tersangka, yang mana sebelum nya kami menerima informasi dari masyarakat yang sudah di resahkan oleh perbuatan tersangka" terangnya.

"Berdasarkan laporan tersebut, kami bergerak dan melakukan penangkapan pada tersangka atas nama Seniman dengan panggilan bogel di rumah mertuanya di Koto Alam Tabek Patah. Di rumah tersebut Bogel berada bersama 2 orang tersangka lainnya yang langaung kami amankan dan digeledah hingga menemukan barang bukti ganja tersebut" terang beliau.

Saat ini ke 3 tersangka sudah diamankan ke Polres Tanah Datar dan atas perbuatannya, ke 3 tersangka di ancam hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjaran. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman