SAMPAIKAN VISI DAN MISI JHON ENDARDI UTAMAKAN ABS,SBK - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 31 Oktober 2019

SAMPAIKAN VISI DAN MISI JHON ENDARDI UTAMAKAN ABS,SBK


Tanah Datar - CR (SUMBAR)  Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem masuk pada tahap penyampaian visi dan misi para bakal calon Bupati Tanah Datar yang sudah mendaftar beberapa hari yang lalu. Jhon Endardi yang merupakan salah satu bakal calon Bupati Tanah Datar hadir tepat pada waktu yang di jadwal kan pukul 12.00wib, untuk menyampaikan visi dan misi di sekretariat Nasdem yang berada di pagaruyuang.  Rabu (30/10).

Jhon Endardi menyampaikan Visi dan Misi nya untuk membangun Tanah Datar lebih baik di depan para panelis dengan lancar dan penuh semangat. 

"kita akan bersama-sama membangu Tanah Datar yang unggul serta masyarakat yang sejahtera dan madani sesuai dengan Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah" sampainya. 

"Selain itu misi kami juga ingin meningkatkan dan menguatkan eksistensi adat yang ada di nagari-nagari, serta meningkatkan sumber daya manusia yang mampu bersaing dengan daerah lain, menguatkan perekonomian melalui revitalisasi pertanian dan juga pariwisata,  karna di Tanah Datar sangat banyak pariwisata yang punya nilai jual tinggi" sambungnya. 

Menjawab pertanyaan awak media tentang permasalahan yang ada di salingka danau Singkarak yang saat menjadi perhatian terutama soal bagan Jhon Endardi menjawab.

"kita akan mengupayakan dan mencarikan solusi,  agar masyarakat tidak ikut di rugikan, kita akan alihkan hal tersebut ke bentuk pariwisata kita akan mengkaji ulang tentang bagan dan mencarikan solusi untuk masyarakat, inti nya kita jangan sampai membuat masyarakat sekitar salingka danau singkarak kehilangan mata pencaharian" pungkas nya.  (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman