KEHARMONISAN DIBALIK LETIH ANGGOTA SATGAS TMMD KODIM 0309/SOLOK - Cahaya Realita

Breaking

Covid-19

Jumat, 18 Oktober 2019

KEHARMONISAN DIBALIK LETIH ANGGOTA SATGAS TMMD KODIM 0309/SOLOK


Solok Selatan - CR (SUMBAR) Lebih Kurang 20 hari kegiatan TMMD Kodim 0309/Solok 2019 sudah berjalan dengan baik, kegiatan pengerasan jalan, bedah rumah dan 11 titik gorong-gorong sudah hampir rampung, berkat kerja sama yang baik antara Satgas TMMD Kodim 0309/Solok dan juga masyarakat setempat. Rabu (16/10)

Satgas TMMD juga berusaha mempercepat pekerjaan Fisik pengerasan jalan sepanjang 2 KM dan bedah rumah, agar pemilik rumah dapat segera menghuni kembali rumah yang di bedah tersebut.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inft. Suryadi dalam wawancara nya menjelaskan " setelah kegiatan dari pagi hingga Sore hari selesai, anggota Satgas TMMD kembali ke pemungkiman warga, untuk terus membangun kedekatan dengan masyarakat sekitar" ujarnya.

"anggota Satgas yang berada dirumah masyarakat merupakan bukti nyata, tidak adanya batas antara masyarakat dengan TNI melainkan menjadi keluarga. Sedikit kita mengintip kegiatan apa yang dilakukan satgas dirumah masyarakat, ternyata sudah berbaur dan dekat seperti keluarga sendiri, dilihat dengan makan bersama yang tidak membedakan apa yang dihidangkan, dan lagi salah satu anggota kami Sersan Dua (Serda) Yuan Budi juga terlihat akrab dengan anak-anak warga setempat, tanpa ada rasa takut dengan kami TNI" pungkasnya.

Kegiatan TMMD Kodim 0309/Solok ini akan terus berjalan hingga tanggal 28 Oktober 2019 dan pada tanggal 30 Oktober 2019 akan di adakan upacara penutupan kegiatan TMMD tersebut. (RED)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman