HITUNGAN JAM SATRES NARKOBA POLRES TANAH DATAR KEMBALI AMAKAN 2 TERSANGKA NARKOBA - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 25 Oktober 2019

HITUNGAN JAM SATRES NARKOBA POLRES TANAH DATAR KEMBALI AMAKAN 2 TERSANGKA NARKOBA


Tanah Datar – CR (SUMBAR) Luar biasa kegigihan Satresnarkoba Polres Tanah Datar, hanya berselang beberapa jam saja dari penangkapan pertama Satres Narkoba beserta jajaran kembali berhasil melakukan penagkapan kepada 2 tersangka penyalahgunaan narkotika golongan 1 jenis sabu di Jorong Babu salam, Nagari Pasia laweh, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar. Rabu (23/10).

Kali ini Satres Narkoba mengamankan 2 orang tersangka berikut barang bukti berupa 2 paket narkoba jenis sabu yang di bungkus dengan platisk bening, 1 pack plastik bening yang di duga di gunakan untuk mengemas barang haram tersebut, berikut barang bukti lain nya 2 buah gawai yang di bawa tersangka pada saat penangkapan.

Ke 2 orang tersangka yaitu Riski Risandi (32) yang merupakan warga Jorong Pasia Laweh, Sungai Tarab, dan tersangka lainya atas nama Andi (40) warga Koto Tuo Sungai Tarab, ke 2 tersangka di ringkus Satres Narkoba berdasarkan informasi dari warga, bahwa tersangka sandi sering menggunakan dan mengedarkan barang haram tersebut di lingkungan tempat tinggalnya. 

Dalam wawancaranya Kasat Narkoba Polres Tanah Datar Iptu. Yaddi Purnama mengatakan “anggota kami sudah medapatkan laporan dari warga tentang ke 2 tersangka dan laporan tersebut kami tindak lanjuti.  Pada saat penangkapan ke 2 tersangka ini sedang berada disebuah warung yang merupakan milik tersangka Sandi, sewaktu kami melakukan pengeledahan badan, tersangka Andi sempat membuang barang bukti namun hal itu segera di ketahui oleh satuan kami” ujarnya.

Pengeledaha terhadap ke 2 tersangka tidak hanya sampai di situ, mereka di giring kerumah masing-masing untuk di lakukan pengeledahan lebih lanjut, pengeledahan yang langsung di pimpin oleh Kasat Narkoba Iptu. Yaddi Purnama ini juga disaksikan oleh Wali Jorong dan warga sekitar.

Saat ini ke 2 tersangka sudah digiring ke Mako Polres Tanah Datar untuk penyelidikan lebih lanjut. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman