DEMI KELANCAR GIAT TMMD KODIM 0309/SOLOK GELAR DISKUSI BERSAMA PEMKAB - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 10 Oktober 2019

DEMI KELANCAR GIAT TMMD KODIM 0309/SOLOK GELAR DISKUSI BERSAMA PEMKAB


Solok Selatan - CR (SUMBAR) Dalam Rangka di gelar nya kembali Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) 2019, Kodim 0309/ Solok Selatan melaksanakan diskusi bersama pihak-pihak terkait, di Nagari Padang Limau Sunday Solok Selatan, merampungkan perencanaan kegiatan TMMD dengan beberapa kegiatan yang akan di gelar. Kamis (10/10)

Adapun kegiatan dalam TMMD yang akan di gelar yakni nya 
Pembukaan jalan sepanjang 6 KM dengan lebar 10 Meter, yang menghubungkan 2 Nagari Padang Limau Sundai menuju Jorong Talantam  Nagari Lubuk Ulang Aling  Selatan, Kabulaten Solok Selatan.

Selain itu beberapa kegiatan lain nya juga akan di lakukan seperti pengerasan Jalan sepanjang 2KM, 11 Titik gorong-gorong, dan bedah Rumah sebanyak 2unit. Dalam diskusi tersebut turut hadir Kadis Sosial Kabupaten Solok Selatan Hafison, Perwira Penghubung (Pabung) Solok Selatan Mayor Inft. Togar Harahap, Ketua Baznas, dan seluruh Kepala Pemerintahan di Kabupaten Solok.

Sementara itu Pabung Kodim 0309/Solok Selatan Mayor inft. Togar Harahap mengatakan "Diskusi ini perlu di lakukan untuk kelancaran kegiatan.kita nanti nya yang memang akan di dukung langsung oleh pihak terkait, dan untuk bedah rumah ada 2 yang akan kita kerjakan nanti yang merupakan milik dari Bapak Kadir di Jorong Tanjuang Durian serta rumah Ibu Pipit Sandrawati yang berada di Jorong Ranah Sungai Bamban" terangnya.

Senada Dengan Mayor Inft. Togar Harahap kepada Dinas Sosial Hafison yang memimpin Diskusi saat itu juga menjelaskan kepada seluruh Kepada Dinas dapat mendukung kegiatan TMMD ini. Dalam diskusi tersebut juga di bahas ada nya rencana Penambahan 3 unit rumah yang akan masuk dalam program bedah rumah TMMD nanti nya di Jorong Talantam, Nagari Ulang Aling Selatan. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman