DATANGI NASDEM IRDINANSYAH DAFTARKAN DIRI SEBAGAI BALON BUPATI PERIODE 2021-2025 - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 24 Oktober 2019

DATANGI NASDEM IRDINANSYAH DAFTARKAN DIRI SEBAGAI BALON BUPATI PERIODE 2021-2025


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Pemilihan Kepala Daerah yang akan di laksanakan pada tahun 2020 nanti membuat para Calon-calon Bupati Tanah Datar mendaftarkan diri ke partai-partai yang sudah membuka kesempatan untuk siapa saja yang mau untuk mendaftar, hal ini juga yang di lakuka oleh Irdinansyah Tarmizi yang mendaftarkan dirinya ke Partai Nasdem. Senin (21/10).

Irdinansyah Tarmizi mendatangi sekretariat partai Nasdem bersama tim nya, dan mendaftar di urutan no 10 sebagai bakal calon bupati Tanah Datar periode selanjut nya. 

Kepada awak media Irdinansya menyampaikan "aneh rasanya kalau saya tidak mendaftar ke Nasdem, karena bagaimana pun Nasdem merupakan Partai yang sudah mendukung saya di pemilihan Bupati sebelum nya, maka dari itu hari ini saya datang dan medaftarkan diri, Alhamdulillah saya berada di urutan 10" ujarnya.

"Dan lagi saya sangat mengutamakan kesehatan, saat ini saya dalam masa pemulihan dan Insya Allah saya dengan dukungan dan semangat rekan-rekan semua akan melakukan yang terbaik. Apabila nanti saya mundur itu merupakan masalah kesehatan saja, bukan yang lain nya" pungkas beliau.

Kedatangan irdinansyah ke sekretariat Partai Nasdem langsung di sambut oleh ketua DPD Nasdem Nova Hendria, Ketua Penjaringan serta Sekretaria Nasdem. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman