DATANGI DEMOKRAT ARKADIUS DT.INTAN BANO SIAP JADI CALON BUPATI TANAH DATAR - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 17 Oktober 2019

DATANGI DEMOKRAT ARKADIUS DT.INTAN BANO SIAP JADI CALON BUPATI TANAH DATAR


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Hadir di Sekretarian DPC Partai Demokrat yang di dampingi oleh tim nya Dt. Arkadius Intan Bano mendaftarkan diri nya sebagai Calon Bupati Tanah. Kamis (17/10)

Kader dari partai Demokrat ini siap bertarung dengan calon-calon Bupati lain nya untuk menjadi pemimpin di Tanah Datar dengan misi membangun Tanah Datar lebih baik lagi untuk ke depan nya. 

Kepada awak media Arkadius yang saat ini merupakan anggota DPRD Sumbar menyampaikan "Bila partai demokrat mengusung saya di Pilkada nanti dan terpilih sebagai bupati, maka kita akan mengubah luhak nan tuo ini ke arah yang lebih baik, kita akan lebih majukan lagi bidang pariwisata, SDM, dan tentu nya ini bukan hanya sekedar janji, tapi sudah ada beberapa yang kita lakukan" sampainya.

Arkadius yang sudah berpengalaman di bidang pemerintahan ini yakin dengan kerja sama yang baik dengan pihak-pihak terkait diri akan mampu membangun Tanah Datar serta membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat.

"seperti bidang pariwisata, desa Terindah Pariangan yang kita miliki akan kita bangun sedemikian rupa bagaimana nanti di sana akan ada lahan parkir dan juga tempat menjual oleh-oleh serta juga rumah makan, agar masyarakat sekitar juga dapat penghasilan tambahan dari sana" pungkasnya.

Senada dengan Arkadius, Sekretaris Partai Demokrat Romi Martianus, SH. Juga menyampaikan "hal-hal yang disampaikan oleh Bapak Arkadius sudah sejalan dengan Visi dan Misi Partai Demokrat, dan lagi Bapak Arkadius ini juga kader kita di Demokrat, mudah-mudah nanti hasil survey beliau menjadi yang terbaik sehingga kita dapat mendukung penuh beliau untuk maju sebagai Calon Bupati Tanah Datar" ujarnya. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman