DAFTAR DI 3 PARTAI JHON ENARDI OPTIMIS MAJU DI PILKADA 2020 - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 23 Oktober 2019

DAFTAR DI 3 PARTAI JHON ENARDI OPTIMIS MAJU DI PILKADA 2020


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Di buka nya pendaftaran oleh beberapa partai di Tanah Datar untuk menjaring calon Wakil Bupati yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 nanti, membuat Jhon Enardi ikut terpanggil untuk mendaftar ke 3 Partai sekaligus. Rabu (23/10).

Jhon Enardi yang merupakan putra asli Malalo yang mempunya latar belakang sebagai pengacara dan juga seorang pembisnis, bersama tim nya mendaftarkan diri pada ke 3 partai yakni nya Nasdem, Demokrat dan PKS.

Dengan visi dan misi untuk membangun Tanah Datar lebih baik lagi, Jhon Enardi optimis dapat maju berlaga di pilkada 2020 nanti.

Dalam wawancara nya bersama awak media Jhon Enardi mengatakan "saya melihat peluang yang baik, dan saya juga bersama tim optimis untuk dapat maju di pilkada nanti, saya mendaftar di 3 partai ini karna memang mereka membuka kesempatan untuk calon-calon bupati yang ingin ikut membangun Tanah Datar jika terpilih nanti" ujarnya.

"Dan saya akan selalu bersemangat dengan jiwa patriot, saya juga tidak menutup kemungkinan akan mendaftar ke partai lain nya jika ada lagi yang sudah membuka kesempatan untuk mendaftar, dan kalau di tanya peluang ke saya ya peluang saya bisa jadi besar ya, karna saya selalu ingin berfikir optimis" pungkasnya. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman