TANAH DATAR DI GUYUR HUJAN MASYARAKAT SAMBUT DENGAN RASA SYUKUR - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 24 September 2019

TANAH DATAR DI GUYUR HUJAN MASYARAKAT SAMBUT DENGAN RASA SYUKUR


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Akhirnya Hujan turun membasahi Tanah Datar setelah cukup lama tidak turun. Sejumlah masyarakat ucap syukur, atas berkah yang mereka dapat di tengah kabut asap yang melanda Tanah Datar saat ini, dengan harapan kabut asap dapat berkurang. Senin (23/09)

Hujan yang turun cukup deras selama lebih kurang 1 jam ini di sambut sujud syukur masyarakat Tanah Datar, pasal nya kabut asap yang makin menjadi dan sampai saat sekarang masih dalam penanganan. Masyarakat berharap dengan turun nya hujan, udara Tanah Datar yang saat ini dalam status sangat tidak sehat dapat segera kembali membaik.

Maria Dona salah satu masyarakat yang sangat bersuka cita atas turun nya hujan di Tanah Datar menyampaikan " Alhamdulillah, sangat bersyukur dengan turun nya hujan, sudah cukup lama ya, dan mungkin juga evek musim kemarau, namun ini agak berbeda karna di sertai kabut asap dari beberapa daerah yang sudah menganggu aktifitas dan kesehatan, saya pribadi berharap dengan turun nya hujan kabut asap ini bisa berkurang, bahkan hilang sekalian" Ujarnya.

" Dan semoga daerah riau dan jambi juga di guyur hujan serta daerah-daerah yang menjadi pusat kebakaran hutan, pokok nya saya sampai sujud syukur lah atas berkah ini, dan kabut asap yang sudah menjadi bencana nasional ini dapat segera teratasi, saya rindu melihat langit biru di kota kita ini"  sambung nya lagi.

Menurut Pantauan CR di lapangan hujan yang turun hari ini merata di seluruh wilayah Tanah Datar. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman