KEJAKSAAN PERIKSA 10 SAKSI TERKAIT PELAPORAN KETUA DPC PPP OLEH PAC PPP TANAH DATAR - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 12 September 2019

KEJAKSAAN PERIKSA 10 SAKSI TERKAIT PELAPORAN KETUA DPC PPP OLEH PAC PPP TANAH DATAR


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Terkait di laporkan nya ketua DPC PPP beserta sekretaris dan bendahara nya oleh 11 PAC PPP Tanah Datar pada tanggal 11 Juli 2019, tentang dugaan penyalahgunaan dana Partai yang bersumber dari dana APBD setempat, untuk perolehan suara dalam pemilu, serta iuran anggota fraksi PPP Tanah Datar sebesar 3,5 juta peranggota saat ini sudah memasuki tahap pemanggilan saksi-saksi oleh Kejaksaan Negeri Bagtusangkar. Kamis (12/09)

11 PAC PPP tersebut menduga 3 (tiga) orang pengurus DPC PPP Tanah Datar yaitu Ketua Yapelma, Sekretaris Muharman dan Bendahara Arianto berdasarkan data dari kesbang pol yang di dapat anggota PAC PPP terindikasi menggunakan laporan keuangan penggunaan dana Partai fiktif.

Tatang Hermawan selaku Kepala Seksi Intelejent, Kejaksaan Negeri Batusangkar menyampaikan "10 orang saksi sudah kami panggil untuk di periksa, untuk sementara ini proses baru sampai disitu, dan setelah pemanggilan saksi selesai, baru akan di lanjutkan ke proses berikut nya" sampainya

"dan lagi proses agak lambat karna saksi yang di periksa juga banyak  dan 1 hal lagi tidak ada interprensi dari pihak manapun terkait kasus ini" pungkas beliau. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman