GANDENG WARTAWAN PEDULI BENCANA PEKAT-IB TANAH DATAR TURUN KEJALAN BAGIKAN MASKER - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 15 September 2019

GANDENG WARTAWAN PEDULI BENCANA PEKAT-IB TANAH DATAR TURUN KEJALAN BAGIKAN MASKER


Tanah Datar-CR (SUMBAR) Bentuk wujud kepedulian terhadap masyarakat dalam hal kesehatan,Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) bersama Wartawan peduli bencana turun kejalan membagi-bagikan Masker  untuk masyarakat yang lewat, para pengendara mobil serta  penguna sepeda motor. Saptu (14/09)

Dampak Kebakaran hutan yang terjadi di beberapa daerah seperti Riau dan Jambi, yang menyebabkan kabut asap hingga berimbas ke Kabupaten Tanah Datar membangkitkan rasa peduli sesama. Seluruh Anggota Pekat IB Tanah Datar yang bergerak bersama wartawan peduli bencana, membagikan masker kepada masyarakat di simpang 4 lampu merah gedung Maharajo Dirajo.

Kepada awak media Bonar Surya Winata Selaku Ketua Pekat IB Kabupaten Tanah Datar menyampaikan "kegiatan ini berdasarkan hasil kesepakatan bersama teman-teman pekat, dan  beberapa wartawan peduli bencana kami turun ke jalan membagikan masker. Semoga langkah kecil yang kami lakukan dapat membantu masyarakat untuk terhindar dari gangguan kesehatan" ujarnya.

Senada dengan Ketua Pekat IB Bonar, Komandan Brigade (Kombrig) Siwanto juga mengatakan "kegiatan ini mungkin tidak besar namun ini bentuk kepedulian kami sebagai organisasi masyarakat, dan secara tidak langsung kami juga membantu tugas dinas kesehatan, untuk mengurangi dampak kabut asap pada masyarakat" ungkapnya.

Kegiatan pembagian masker ini di sambut baik oleh masyarakat, terbukti dengan suka rela nya beberapa pengendara yang berhenti dan meminta langsung masker tersebut kepada anggota Pekat IB dan Wartawan yang membagikan. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman