AKIBAT BONGKAR KASUS CURANMOR 4 ANGGOTA RESKRIM DI "GANJAR" PENGHARGAAN - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 16 September 2019

AKIBAT BONGKAR KASUS CURANMOR 4 ANGGOTA RESKRIM DI "GANJAR" PENGHARGAAN


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Buntut dari tertangkap nya 5 orang tersangka kasus curanmor pada tanggal 9 september 2019 yang lalu. 4 orang anggota Reskrim Polres Tanah Datar di anugrahi penghargaan oleh Kapolres AKBP. Bayuaji Yudha Prajas. Senin (16/09)

Anggota Reskrim tersebut di berikan penghargaan atas pengungkapan kasus curanmor di Wilayah hukum Polres Tanah Datar yang tergolong cukup besar dalam beberapa tahun terakhir. 

4 orang penerima penghargaan yakni nya Aipda Erwin, yang saat itu memimpin operasi penangkapan, dan 3 orang anggota lain nya, Brigadir Irfan Trinanda, Bripda Yoga Kurniawan, 
Bripka Febrianto.

Di temui di Ruangan nya Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas meyampaikan "ini bentuk apresiasi kami terhadap prestasi anggota, kami memberikan penghargaan dan juga hadiah lain nya untuk lebih mensuport kegiatan anggota di lapangan. Mudah-mudahn dengan ada nya hal seperti ini dapat meningkatkan kinerja anggota lagi" ungkapnya.

"tapi di samping itu juga ada 4 anggota lagi yang kami berikan penghargaan yaitu Ipda. Sutarman dari Satuan Lalu Lintas atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas, Bripka Romeo penghargaan tentang Program Quick Queen 2019 tentang pelayanan bersih dari percaloan di lingkungan unit satpas (satuan pelayanan administrasi sim), Brigadir Yemli Eridas penghargaan atas loyalitas dan kinerja di lingkungan satuan lalu lintas polres Tanah Datar dan 1 (satu) orang PNS Rustam ataa dedikasi selama ini, karna Bapak Rustam sudah mau masuk masa pensiun" pungkasnya.

Senada denga Kapolres Tanah Datar, Kasat Reskrim Iptu. Purwanto juga menyampaikan "awalnya kita berusaha memberikan semangat kerja pada anggota dengan memberikan reward kepada anggota Reskrim yang berhasil mengungkap kasus curanmor, untuk 1 kasus nanti akan ada reward nya, dan luar biasa anggota berhasil mengungkap kasus curanmor yang cukup besar dengan membawa 9 unit barang bukti sepeda motor, dengan 5 tersangka, bahkan anggota Reskrim mengejar pelaku sampai ke daerah Pekan Baru, dan Sijunjung" Terangnya. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman