POLWAN-POLWAN CANTIK POLRES TANAH DATAR SAMBANGI KELUARGA KURANG MAMPU DAN PENDERITA KANGKER DI LINTAU DALAM RANGKA HUT POLWAN KE 71 - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 23 Agustus 2019

POLWAN-POLWAN CANTIK POLRES TANAH DATAR SAMBANGI KELUARGA KURANG MAMPU DAN PENDERITA KANGKER DI LINTAU DALAM RANGKA HUT POLWAN KE 71


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Dalam rangka menyambut Hut Polwan ke 71, seluruh Polwan dari Polres Tanah Datar mengadakan rangkaian kegiatan anjang sana yang kali ini di laksanakan ke daerah Lintau Buo Utara dengan menyerahkan bantuan kepada beberapa keluarga yang membutuhkan dan salah satu nya penderita Kangker servik di kampung Bodi Lintau Buo Utara. Jum'at (23/08)

Bertolak dari Mako Polres Tanah Datar kegiatan Anjang sana polwan ini di pimpin langsung oleh Waka Polres Tanah Datar Kompol. Arifin Daulay dan Kabag Ops. Kompol. Ishaq. Selain itu juga di komandoi oleh Iptu. Syahnimar dan Ipda. Fatmawati beserta seluruh polwan yang bertugas di Polres Tanah Datar.

Kegiatan yang di mulai dari daerah Kawai untuk memberikan bantuan kepada keluarga yang membutuhkan, rombongan berangkat ke Kampung Bodi, Lintau Buo Utara, dimana salah satu warga Bodi tersebut menderita Kangker servik.

Dalam wawancara nya kepada awak Media Iptu. Syahnimar  mengatakan "kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka Hut Polwan yang ke 71, kami mengadakan kegiatan sosial seperti anjang sana ini guna membantu warga yang tidak mampu, ada 6 orang yang tadi kami berikan bantuan, salah satu nya ibu Jusnaida ini" tutur Syahnimar.

"Mudah-mudah bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga dan ibu Jusnaida, namun tidak hanya itu ada beberapa kegiatan yang sebelum nya sudah kami lakukan, salah satu yang cukup membanggakan Kita Polwan Polres Tanah Datar, yaitu dengan di raihnya peringakat 1 oleh Briptu. Dina dalam perlombaan  MC berbahasa Inggris tinggkat Polda Sumbar, dan Briptu. Dina saat ini sedang dalam persiapan untuk tingkat Mabes Polri" sambungnya lagi.

Dalam kegiatan Anjang Sana Polwan Polres Tanah Datar nanti akan di lanjutkan dengan acara puncak upacara menyambut Hut Polwan pada tanggal 1 September 2019, dan untuk lokasi upacara akan di tentukan nanti sesuai instruksi Kapolda Sumbar, antara Polda dan Polres Bukittinggi karna Bukittinggi merupakan Kota bersejarah dalam Kelahiran Polisi Wanita Indonesia. (FE)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman