PESTA SABU ETEK DAN KEMENAKAN DI CIDUK SAT RES NARKOBA POLRES PAYAKUMBUH - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 06 Agustus 2019

PESTA SABU ETEK DAN KEMENAKAN DI CIDUK SAT RES NARKOBA POLRES PAYAKUMBUH


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Gencar berantas peredaran barang haram narkoba di Kota Payakumbuah kali ini Sat Res Narkoba Polres Payakumbuh kembali menciduk 3 orang tersangka, di Kelurahan Kaniang bukik, Kecamatan Payakumbuh Utara kota Payakumbuh pada pukul 18.30 wib Jum'at 2 Agustus 2019.

Hendak pesta narkoba namun apes, 3 orang tersangka Deni Sinulingga (37Tnh) dan Edityawarman (20Thn)  di amankan di rumah tersangka Nurlaini (38Thn)  yang merupakan seorang ibu rumah tangga, dimana menurut informasi yang di peroleh pihak kepolisian rumah tersebut sering di datangi orang untuk bertransaksi narkoba.

Dari penangkapan tersebut Sat Resnarkoba Polres Payakumbuh berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 paket Narkotika golongan 1 jenis sabu yang di bungkus plastik bening, timbangan digital, serta 1 buah bong (alat hisap sabu).

Sementara itu Kasat Narkoba Iptu. Desneri menjelaskan " benar kami melakukan penangkapan di lokasi  Kelurahan Kaniang bukik, Kecamatan Payakumbuh Utara kota Payakumbuh, kami mengamankan 3 tersangka yang mana menurut informasi yang kami peroleh akan mengadakan pesta narkoba, miris nya 2 orang dari tersangka ini punya hubungan saudara yaitu etek (tante) dan kamanakan (keponakan)"terangnya.

Saat ini ke 3 orang  tersangka dan barang bukti sudah di amankan di Polres Payakumbuh untuk pengembangan lebih lanjut, dan pada saat penggeledahan dan penangkapan disaksikan oleh Lurah dan Ketua LPM setempat.(FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman