KUNJUNGI SMA NEGERI 1 SUNGAI TARAB BUPATI TANAH DATAR SAMBUT TAMU DARI MALAYSIA - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 15 Agustus 2019

KUNJUNGI SMA NEGERI 1 SUNGAI TARAB BUPATI TANAH DATAR SAMBUT TAMU DARI MALAYSIA


Tanah Datar - CR (SUMBAR) SMA Negeri 1 Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar menerima kunjungan balasan dari Negara tetangga Malaysia, sebanyak 43 orang hadir dari Sekolah Menengah Kebangsaan Kompleks KLIA Negeri Sembilan Darul Khusus Malaysia. Kamis (15/08)

Di buka langsung oleh Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi,yang di dampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Riswandi, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sungai Tarab Bulkarnaini Nur, Camat Sungai Tarab, Wali Nagari, Kapolsek Sungai Tarab. Para Tamu yang datang di sambut dengan Tarian Khas Tradisonal Minang Kabau.

Dalam sambutan nya Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi Menyampaikan " saya sangat berterima kasih atas kunjungan Encik dan Puan-puan di SMA Negeri 1 Batusangkar, mohon maaf apabila ada yang kurang pada sambutan kami, kami berharap Encik dan Puan bisa menikmati Alam Minang Kabau, wisata Istano Pagaruyuang, serta di Lingkungan sekolah ini dapat melihat perpustakaan yang menjadi kebanggan bagi kami, perpustakaan di SMA 1 sungai tarab ini merupaka Perpustakan terbaik tingkat Provinsi dan peringkat ke 7 Nasional" sampainya.

Senada dengan Bupati Tanah Datar, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sungai Tarab Drs. Bulkarnaini Nur juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Tamu dari 
Sekolah Menengah Kebangsaan Kompleks KLIA Negeri Sembilan Darul Khusus Malaysia. "Kurang lebih 8 bulan lalu kami juga berkunjung ke Negeri sembilan dengam sambutan yang luar biasa, hari ini kami mendapatkan kunjungan balasan, semoga silaturahmi kita tetap selalu terjaga" ujarnya.

Selanjutnya Bupati Tanah Datar menyerahkan kenang-kenagan berupa cindera mata miniatur Rumah Gadang, beserta Senjata Khas Ranah Minang Kurambik, setelah penyerahan acara di lanjutkan dengan suguhan tarian tradisional yang di bawakan langsung oleh Murit-murit SMA 1 Sungai Tarab. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman