"DEDIKASI KAPOLRES SAHABAT MEDIA" AKBP BAYUAJI YUDHA PRAJAS DI GANJAR PENGHARGAAN OLEH AWPI DAN POLISI SELEBRITI - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 24 Agustus 2019

"DEDIKASI KAPOLRES SAHABAT MEDIA" AKBP BAYUAJI YUDHA PRAJAS DI GANJAR PENGHARGAAN OLEH AWPI DAN POLISI SELEBRITI


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas Kembali meraih Penghargaan tinggkat Nasional, Penghargaan yang di berikan oleh Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia dan Polisi Selebriti ini karena AKBP. Bayuaji dinilai sangat bersinergi dengan para awak media dalam proses informasi yang cepat, akurat dan tentunya tepat guna mencapai keamanan  dan ketertiban masyarakat. penyerahan penghargaan ini dilaksanakan di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta dan masih dalam rangka HUT RI ke 74 serta HUT Bhayangkara ke 73. Kamis (22/08)

Penghargaan yang di Anugrahi oleh Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia dan Polisi Selebriti ini tidak main-main, dari 600 Polres di seluruh Indonesia Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas Merupakan salah satu terbaik dari 10 orang Kapolres yang ikut di Anugrahi penghargaan yang bertajuk "Dedikasi Kapolres Sahabat Media".

Bagi AKBP. Bayuaji Yudha Prajas, awak media merupakan salah satu pilar penting dalam membantu tugas Kepolisian di era modern ini. AKBP. Bayuaji juga menuturkan "Banyak Kasus Narkoba, kejahatan lainnya dan bahkan Laka Lantas yang disitu hadir peranan media dalam memberikan informasi yang cepat dan akurat dalam memberikan informasi, kepada masyarakat, bahkan tak jarang kami duduk bersama dan sharing tentang apa saja informasi yang sedang berkembang di wilayah Tanah Datar" Tuturnya.

Asosiasi juga menilai Kapolres Tanah Datar sangat ramah dan bahkan peduli pada Media. Para awak media pun tak segan untuk memberikan informasi kepada AKBP. Bayuaji dengan tujuan amannya wilayah hukum Polres Tanah Datar.

Acara Pemberian Penghargaan kepada 10 Kapolres Terbaik di inonesia dari Asosiasi Wartawan Profesional dan Polisi Selebriti ini juga ikut di jadori oleh  Kakor Binmas Irjen pol Widiyarso Herry Wibowo yang ikut meraih penghargaan rekor muri dalam bhakti sosial. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman