BERAKHIR MASA TUGAS KODIM 0307/TD GELAR ACARA TRADISI PELEPASAN PURNA TUGAS. - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 02 Agustus 2019

BERAKHIR MASA TUGAS KODIM 0307/TD GELAR ACARA TRADISI PELEPASAN PURNA TUGAS.


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Lepas Anggota yang sudah berakhir masa tugas nya, Kodim 0307 Tanah Datar mengelar acara tradisi pelepasan purna tugas personil kodim 0307/TD, yang di laksanakan di Makodim 0307/TD Jalan Sultan Alam Bagagarsyah Nagari Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanahh Datar Sumatera Barat. Kamis (01/08)

Kegiatan ini langsung di pimpin oleh Dandim 0307 Tanah Datar Letkol. Inft Edi S Harahap dan juga turut di hadiri oleh Wakapolres Tanah Datar Kompol. Arifin Daulay, Kasdim 0307/TD Mayor Inf. Munawar, Seluruh Jajaran Kodim 0307/TD, Ketua Persit KCK LXI Kodim 0307/TD Ny. Bulan Edi S Harahap, Kaposek Batipuh, Kapolsek Batipuh Selatan, FKPPI, Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar yang di wakili oleh Hakim Senior Fuad SH.MH, OPD Kabupaten Tanah Datar.

Adapun personil kodim 0307/TD yang purna tugas pada hari ini sebanyak 8 orang yakni nya, Kapten Inf.Yuliasman, Kapten Inf. Yasril Manan, Peltu Zaenaldi, Serka Agus Zefrianto,rtu Afrianda, Sertu Dolajati S, Serda Medhi, Serda Suparno.

Dalam sambutan nya Dandim 0307/TD Letkol. Inft Edi S Harahap menyampaikan "Kami sangat apresiasi terhadap rekan rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini, acara Ini merupakan tradisi yang sangat kuat dan melekat pada diri TNI dan Polri sebagai bentuk Kekompakan dan jiwa korsa dalam segala bentuk kegiatan. Terimakasih kepada semua rekan rekan yang telah melaksanakan purna tugas semoga setelah melaksanakan Mpp dapat menjadi sahabat dan rekanan bagi kami untuk melanjutkan pengabdian bagi Negara yang sangat kita cintai ini karna Mereka ini adalah rekan rekan kita yang sudah berhasil dan mereka sudah lulus sampai purna tanpa ada permasalahan dan untuk kita harapan kedepan doa kita bersama semoga kita juga sama bisa seperti mereka bisa melewati masa dinas kita dengan baik dan lulus sampai purna juga dan tanpa ada permasalahan" sampainya.

Edi S Harahap juga menambahkan "Harapan kami semoga rekan rekan kita yang Purna ini bisa dapat membantu kita dan selalu mengaja jiwa Korsa serta dapat membina tali persaudaraan untuk sama sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, Kami juga meminta maaf mungkin selama ini kami ada kekurangan baik di sengaja maupun tidak di sengaja dalam tutur kata kami minta maaf yang sebesar besarnya, Terima kasih kepada seluruh bapak bapak dari forkopimda dan forkopimca yang telah hadir pada kegiatan ini. pungkas nya. 

Acara tradisi pelepasan purna tugas personil kodim 0307/TD ini berjalan dengan lancar, di akhiri dengan salam perpisahan dan ucapan terimakasih untuk pengabdian selama ini sebagai TNI yang bertugas dengan baik kepada 8 orang yang sudah purna tugas. (FE)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman