AKHIRNYA 35 ORANG ANGGOTA DPRD TERPILIH DI LANTIK 14 WAJAH BARU MENGHIASI KURSI WAKIL RAKYAT TANAH DATAR - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 14 Agustus 2019

AKHIRNYA 35 ORANG ANGGOTA DPRD TERPILIH DI LANTIK 14 WAJAH BARU MENGHIASI KURSI WAKIL RAKYAT TANAH DATAR


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Setelah pertarungan perebutan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada tanggal 17 April 2019, akhirnya 35 orang di lantik secara resmi hari ini di Gedung Maharajo Dirajo (gedung Nasional) sebagai anggota DPRD terpilih untuk masa jabatan 2019 - 2024 Rabu (14/08)

Ada sebanyak 1200 undangan yang di sebar untuk para tamu undangan agar dapat menghadiri Pelantikan 35 Orang wakil rakyat yang sudah terpilih tersebut, acara yang di mulai pada pukul 10.00 Wib ini berlangsung dengan hikmat, yang di hadiri langsung oleh Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas, Ketua DPRD Anton Yondra, dan Ketua DPRD Pejabat Daerah, Insan Pers dan Para Tamu undangan lain nya.

Namun dari 35 orang anggota DPRD yang di lantik ini hanya di hadiri 34 orang saja di karenakan 1 diantara anggota DPRD terpilih sedang menunaikan ibadah Haji.

Selanjutnya ke 34 orang Wakil Rakyat terpilih ini di ambil sumpah/Janji nya. Dimana prosesi pengambilan sumpah/Janji jabatan ini langsung di pimpin oleh Ketua Pengadilam Negeri Tiwi. SH yang langsung di ikuti oleh ke 34 orang anggota DPRD terpilih.

Setelah pengambilan Sumpah/janji, acara di lanjutkan dengan Penyerahan Palu Pimpinan dari Ketua DPRD yang lama Anton Yondra yang di dampingi oleh Irman Kepada Ketua DPRD sementara Jonnedi yang di dampingi juga oleh Istiqlal. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman