1 BULAN KOSONG JABATAN KAPOLSEK TANJUNG EMAS KEMBALI DI ISI OLEH IPTU. AFRIDAL - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 28 Agustus 2019

1 BULAN KOSONG JABATAN KAPOLSEK TANJUNG EMAS KEMBALI DI ISI OLEH IPTU. AFRIDAL


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Kosong Lebih kurang 1 bulan jabatan Kapolsek Tanjung Emas akhirnya di isi kembali, dengan di adakan nya Upacara Pelantikan Kapolsek di Polres Tanah Datar, Iptu. Afridal di lantik langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas. Rabu (28/08).

Pengisian Kursi jabatan sebagai Kapolsek Tanjung emas oleh Iptu. Afridal di laksanakan di lapangan Apel Polres Tanah Datar, yang dihadiri juga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Datar Ny. Nilla Bayuaji beserta anggota Bhayangkari dan seluruh jajaran Polres Tanah Datar.

Dalam arahan nya Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas mengatakan "Saya ucapkan selamat Kepada Iptu. Afridal yang hari ini di lantik sebagai Kapolsek Tanjunh emas, Mutasi jabatan silih berganti di lingkungan Polres dan di badan Kepolisian, namun kit semua berharap, kita bisa selalu bekerja sebagai pengayom masyarakat" sampai nya.

"Saya yakin dengan melihat prestasi Iptu. Afridal, akan dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai Kapolsek dan sekali lagi, selamat bertugas dan semoga sukses" sambung beliau.

Sementara itu, Setelah acara Pelantikan selesai, AKBP. Bayuaji melanjutkan kegiatan dengan memberikan penghargaan kepada Karang Taruna, Rangkiang Ameh, Nagari Gudam Pagaruyuang, yang diwakili oleh Ketua Karang Taruna Fajri Desmon, sebagai bentuk apresiasi Kapolres terhadap kegiatan-kegiatan postif yang lakukan Karang Taruna Rangkiang Ameh di Nagari. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman