TERJARING OPERASI ANTIK COCON DAN 11 PAKET BARANG HARAMNYA DI AMANKAN SAT RESNARKOBA PAYAKUMBUH - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 20 Juli 2019

TERJARING OPERASI ANTIK COCON DAN 11 PAKET BARANG HARAMNYA DI AMANKAN SAT RESNARKOBA PAYAKUMBUH


Payakumbuh - CR (SUMBAR) Terjaring Operasi Antik Singgalang 2019 oleh Sat Resnarkoba Payakumbuh, Ardinal Son Alias Cocon (31Thn) yang merupakan seorang buruh harian lepas, warga  RT 01/RW03 Kelurahan Daya Bangun Kecamatan Payakumbuh Barat  Kota Payakumbuh berhasil di amankan berikut barang bukti 11 paket Narkotika golongan 1 jenis sabu.  Saptu (20/07)

Saat di amankan sekitar pukul 17.00 wib di lokasi RT02/RW05 Kelurahan Kapalo Koto Balai Lingkungan koto Baru  Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh, tersangka yang sudah menjadi target operasi petugas ini langsung di giring ke rumah nya untuk dilakukan penggeledahan.

Pada saat penggeledahan tersebut Sat Resnarkoba Polres Payakumbuh menemukan 7 (tujuh) paket kecil Narkotika gol 1 jenis sabu yg dibungkus dengan plastik bening serta petugas juga menyita 4(empat) paket sedang narkotika gol 1 jenis sabu, 1(Satu) buah alat hisap narkotika jenis sabu/bong dan 2 (dua) pak plastik bening pembungkus barang haram tersebut.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Payakumbuh Iptu. Desneri memyampaikan " tersangka cocon ini sudah menjadi Target Operasi dan saat kami melaksanaka Operasi Antik singgalang anggota kami berhasil meringkus cocon, dan melakukan penggeledahan, dalam pengeledahan tersebut kami berhasil menyita 11 paket sabu dari tandan tersangka" ungkapnya.

Penggeledahan dan penangkapan turut disaksikan oleh Lurah dan RT setempat. Dan saat ini tersangka beserta barang bukti sudah di bawa ke Polres Payakumbuh untuk pengembangan selanjutnya. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman