SEMARAK HARI BHAKTI ADHYAKSA KAJARI TD M.FATRIA GELAR KEGIATAN POSITIF LIBATKAN INSTANSI DAN MASYARAKAT. - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 19 Juli 2019

SEMARAK HARI BHAKTI ADHYAKSA KAJARI TD M.FATRIA GELAR KEGIATAN POSITIF LIBATKAN INSTANSI DAN MASYARAKAT.


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke 59 tahun, Kajari Tanah Datar M. Fatria mengelar kegiatan positif yang melibatkan instansi pemerintahan dan juga masyarakat, kegiatan ini di gelar di halaman kantor Kajaksaan Negeri Tanah Datar. Kamis (18/07)

Kegiatan yang di gelar mulai jam 8.00 wib ini di awali dengan senam bersama seluruh instansi pemerintahan di Tanah Datar yang sengaja di undang untuk memeriahkan HBA ke 59 tersebut, selanjut nya Kajari M. Fatria juga mengelar donor darah yang di bantu langsung oleh petugas PMI Tanah Datar.

Kepada awak media M. Fatria mengatakan " kegiatan ini di gelar dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 59 Tahun 2019, kita mengawali kegiatan dengan berolah raga senam dulu, lalu setelah itu kita pelepasan balon, dan selanjut nya donor darah yang terbuka tidak hanya untuk instansi tapi juga kalau ada masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya kami persilahkan" ungkapnya

" lalu nanti akan ada tournamen domino antar instansi, dan tidak hanya itu kegiatan ini merupakan rangkaian acara menyambut HBA, besok akan ada 40 warga tidak mampu yang akan di berikan bantuan sembako, dan kunjungan ke posyandu, serta nanti acara puncak nya akan di gelar pada hari senin tanggal 22 Juli 2019, kita upacara dulu dan akan di tutup dengan syukuran" sambung beliau.

Rangkaian acara HBA ini berjalan dengan meriah, di iringi musik dan juga diadakan nya tournamen domino di sambut dengan antusias oleh bapak-bapak dari instansi pemerintahan yang ingin ikut serta dalam tournamen tersebut.

Kegiatan yang di laksanakan hari ini turut di hadiri oleh Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas, Ketua DPRD Anton Yondra, Dandim 0307/TD Letkol inf. Edi S Harahap dan Jajaran instansi lain nya yang ada di Tanah Datar. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman