SEJARAH BARU BAYUAJI YUDHA PRAJAS DI GANJAR PRASASTI OLEH JAJARAN POLRES TANAH DATAR - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 02 Juli 2019

SEJARAH BARU BAYUAJI YUDHA PRAJAS DI GANJAR PRASASTI OLEH JAJARAN POLRES TANAH DATAR


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Bertepatan dengan Hut Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji yudha prajas Meneriman penghargaan dalam bentuk prasasti yang tertancap kokoh di Mako Polres Tanah Datar, sebagai bentuk rasa terima kasih dan juga bangga dari seluruh anggota polres.  Prasasti tersebut di bubuhi judul "SANG INSPIRATOR". Senin(01/07)

Seluruh jajaran Polres Tanah Datar, Memberikan penghargaan yang dinilai sangat pantas untuk dimiliki AKBP. Bayuaji yudha prajas, mengingat  Beliau sudah banyak melakukan inovasi-inovasi dalam melaksanakan tugas serta juga membuat perubahan besar dan sangat baik di Polres Tanah Datar.

Tidak hanya inovasi di lingkungan Polres saja, namun kegiatan positif yang beliau lakukan sangat di rasakan masyarakat, seperti penyerahan bantuan di program Jumat sedekah, bus sekolah, bantuan kepada anak-anak tidak mampu dan juga pada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam wawancara nya AKBP. Bayuaji yudha prajas menyampaikan "saya sangat terharu, bentuk penghargaan anggota kepada saya sangat luar biasa, disini juga tertulis "SANG INSPIRATOR"  semoga saja apa yang saya lakukan dapat menginspirasi seluruh anggota, tidak hanya anggota mudah-mudahan juga dapat menginspirasi seluruh masyarakat, terlepas dari itu, kegiatan yang saya lalukan juga berjalan lancar atas bantuan seluruh anggota, dan semoga saja sebagai mana moto Polri Melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dapat selalu hadir di tengah-tengah kita. Ujar bayuaji.

Bukti nyata yang sudah di rasakan manfaat nya oleh seluruh jajaran polres Tanah Datar serta juga masyarakat menorehkan sejarah baru di Polres yang bertempat di kota budaya ini, sejarah baru dimana satu-satu nya kapolres yang di ganjar penghargaan dalam bentuk Prasasti "SANG INSPIRATOR" (FE)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman