SAT RESNARKOBA PAYAKUMBUH SIGAP TANGKAP "TO" PEMILIK BARANG HARAM NARKOBA DI PASAR IBUH - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 19 Juli 2019

SAT RESNARKOBA PAYAKUMBUH SIGAP TANGKAP "TO" PEMILIK BARANG HARAM NARKOBA DI PASAR IBUH



Payakumbuh - CR (SUMBAR) Berkat kesigapan anggota Sat Resnarkoba Polres Payakumbuh 1 orang tersangka untuk kasus Narkoba jenis sabu dan ganja dapat di ringkus di lokasi gang pondok batu, pasar ibuh barat Kelurahan Ibuh, Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh. Kamis (18/07)

Berawal dari di amankan nya seorang laki-laki bernama Gusneldi yang sudah menjadi target operasi Sat Resnarkoba Polres Payakumbuh. Saat di geledah petugas menemukan narkotika golongan 1 jenis sabu yang di simpan di dalam bagasi motor yang di pakai nya, berdasarkan temuan tersebut Sat Resnarkoba Polres Payakumbuh mengiring tersangka ke rumah nya di lokasi Jalan. Gatot Subroto No 25 Kelurahan Ibuh Kecamatan Payakumbuh Barat untuk pengeledahan lebih lanjut.

Dalam pengeledahan di rumah tersangka petugas kembali menemukan 1 paket narkotika golongan 1 jenis ganja yang di bungkus plastik bening berukuran sedang dan di simpan di samping rumah tersangka, masih dalam pengeledahan petugas menemukan barang bukti 1 buah alat hisap sabu bong yang terbuat dari botol parfum.

Sementara itu Kasat Narkoba Iptu Desneri dalam wawancara nya mengatakan "kami mengamankan tersangka atas nama Gusneldi panggilan Gus, dan selama ini gus  sudah menjadi target operasi anggota Sat Resnarkoba Polres Payakumbuh, dengan koordinasi yang baik anggota dapat segera meringkus gus di lokasi pasar Ibuh, Payakumbuh Barat" sampainya

"Dalam pengeledahan di TKP pertama kami menemukan sabu yang di bungkus plastik bening ukuran kecil. Lalu kami lanjutkan pengeledahan kerumah tersangka di sana kami kembali menemukan narkotika jenis ganja beserta beberapa barang bukti lain nya seperti bong, kaca pirek, dan juga mancis" sambung nya lagi.

Dan saat ini tersangka yang sudah berumur 50 Tahun tersebut sudah di amankan petugas di polres Payakumbuh untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman