PUNCAK HUT BHAYANGKARA KE 73 BERLANGSUNG MERIAH - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 11 Juli 2019

PUNCAK HUT BHAYANGKARA KE 73 BERLANGSUNG MERIAH


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Puncak Hut Bhanyangkara ke 73 yang di gelar oleh Polres Tanah Datar, Rabu 10 Juli 2019 kali ini berlangsung meriah dan berbeda pasal nya Puncak acara untuk pertama kali nya di laksanakan di luar pusat Kabupaten, acara di laksanakan di Polsek Nagari Tanjung baru, Kecamatan Tanjung Alam, Kabupaten Tanah Datar.

Hut Bhayangkara yang di gelar di pimpin langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas ini juga di hadiri oleh Bupati Tanah datar Irdinansyah Tarmizi, Dandim 0307 Letkol. Inft Edi S Harahap, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari, seluruh Jajaran Polres Tanah Datar, Bhayangkari, Purnawirawan, warakauri, Camat dan seluruh walinagari yang ada di kabupaten Tanah datar.

Tidak hanya itu acara yang di gelar juga mengikut sertakan masyarakat sekitar, membuat puncak acara Hut Bhayangkara ke 73 ini terasa semakin meriah. 

Di sela-sela acara para tamu undangan beserta masyarakat yang hadir di berikan suguhan drama yang di perankan oleh anggota Polres tentang kekerasan di rumah tangga, yang bertujuan agar masyarakat dapat tahu bahaya serta akibat dari kekerasan rumah tangga yang di lakukan.

Kepada awak media AKBP. Bayuaji Yudha Prajas mengatakan "Acara sengaja di gelar di Luar ibu kota Kabupaten yang mana biasa nya tahun ketahun pasti di adakan di pusat kota atau di mako Polres, namun kali ini kita mengundang seluruh jajaran untuk menghadiri dan ikut memeriahkan, serta juga kita mengundang masyarakat sekitar untuk ikut serta berbagi kegembiraan bersama kita disini, agar masyarakat dapat semakin dekat dengan polri" ungkap nya.

"Serta tadi anggota kami juga memerankan drama tentang kekerasan rumah tangga, agar masyarakat juga dapat tahu, bahaya nya dan juga akibat atau hukuman yang akan didapat apabila terjadi kekerasan tersebut, dan juga mencegah terjadi nya kekerasan dalam rumah tangga" sambung bayuaji.

Puncak acara di lanjutkan dengan acara hiburan kim, dengan hadiah- hadiah menarik yang di sediakan, dan di ikuti oleh seluruh tamu undangan dan masyarakat sekitar. (FE) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman