LAGI IPTU.DESNERI BERSAMA SAT RESNARKOBA POLRES PAYAKUMBUH AMANKAN PENGGUNA NARKOBA - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 22 Juli 2019

LAGI IPTU.DESNERI BERSAMA SAT RESNARKOBA POLRES PAYAKUMBUH AMANKAN PENGGUNA NARKOBA


Payakumbuh - CR (SUMBAR) Keseriusan Sat Resnatrkoba Polres Payakumbuh dalam menindak Pengguna dan pengedar barang haram narkoba kembali membuahkan hasil, di bawah pimpinan Kasat Narkoba Iptu. Desneri Sat Resnarkoba polres Payakumbuh ini kembali menangkap 1 pengguna Narkotika golongan 1 jenis sabu. Senin (22/07)

Pada hari Minggu tanggal 21 Juli 2019 sekira pukul 02.00 wib yang  berlokasi di Jalan A. Yani No 109 Kelurahan Ibuh, Kecamatan Payakumbuh barat kota Payakumbuh, Sat Resnarkoba Polres Payakumbuh mengamankan  tersangka atas nama Fery Efendi (45Thn) yang merupakan warga Kelurahan  Nunang Jaya Bangun Kecamatan Payakumbuh barat kota Payakumbuh.

Pada saat di amankan dan di lakukan pengeledahan petugas menemukan barang bukti diduga narkotika golongan 1 jenis sabu yang disimpan di dalam kantong baju bagian depan  sebelah kiri tersangka.

Sementara itu dalam wawancara nya Iptu. Desneri mengatakan "benar kami sudah mengamankan 1 orang tersangka Narkoba Jenis sabu pada hari minggu sekitr pukul 02.00Wib di depan ruko di jalan A. Yani no.109 Kelurahan Ibuh, Kecamatab Payakumbuh barat kota Payakumbuh" sampai nya.

" Dan dari tangan tersangka kami berhasil mengamankan barang bukti berupa  1 (satu) paket kecil Narkotika golongan  1 jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening, 1(satu) unit handphone merk strawberry warna hitam dan 1(satu) helai potongan kertas timah rokok, selanjut nya tersangka ini kami giring ke kantor untuk di lakukan pengembangan kasus " sambung Desneri.

Pada saat di lakukan nya penggeledahan dan penangkapan proses ini ikut disaksikan oleh Lurah dan RT setempat.
tersangka dan barang bukti saat ini sudah di amankan ke Polres Payakumbuh untuk pengembangan selanjutnya. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman