KONTRIBUSI WARTAWAN DI GANJAR PENGHARGAAN OLEH POLRES TANAH DATAR. - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 11 Juli 2019

KONTRIBUSI WARTAWAN DI GANJAR PENGHARGAAN OLEH POLRES TANAH DATAR.


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Sebagai bentuk rasa terimakasih atas kontribusi dalam bentuk pemberitaan kegiatan Polres Tanah Datar 4 Orang Wartawan dari Tanah Datar menerima Piagam Penghargaan dari Polres Tanah Datar Yang di serahkan langsung oleh Kapolres AKBP. Bayuaji Yudha Prajas di Momen Acara Puncak Hut Bhayangkara Ke 73 di gelar di Lapangan Polsek Tanjung Baru, Kecamatan Tanjuang Alam. kabupaten Tanah Datar. Rabu (10/07)

4 orang wartawan Penerima penghargaan tersebut yaitu Perwakilan Dari stasiun Tv SCTV Sri Luis, Reporter Radio Luhak Nan tuo Tiara Amay, Media Cetak Pos Metro Anton, dan dari Media OnLine Cahaya Realita Fitri Rahayu Edward.

Ke 4 nya menerima piagam penghargaan dan ucapan selamat dari Kapolres AKBP. Bayuaji yudha prajas serta dari rekan-rekan sesama media. Rasa terimakasih dan juga bangga di rasakan juga oleh ke 4 wartawan penerima penghargaan tersebut.

Tiara Amay salah satu penerima piagam penghargaan mengatakan "Saya dan temana-teman lain nya kaget, karna tidak ada pemberitahuan sebelum nya, tentang penghargaan yang akan kami terima, namun terlepas dari itu, kami juga berterimakasih kepada Kapolres berserya jajaran. Karna telah memberikan penghargaan atas kinerja kami di lapangan, semoga dengan penghargaan ini kami dapat lebih giat lagi, dan lebih berkontribusi untuk Tanah Datar" ungkapnya.

Sementara itu di temui di tempat yang sama Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas juga menyampaikan "inilah bentuk rasa terimakasih kami, kepada rekan-rekan media yang di nilai telah berkontribusi dalam membantu pemberitaan segala bentuk kegiatan dari Polres Tanah datar, dan semoga antara media dan juga kepolisian dapat selalu menjadi mitra, dan bersinergi dengan baik antara satu sama lain, semoga teman-teman media semakin maju dan sukses" ungkap beliu. (FE)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman