"HUT BHAYANGKARA KE 73" DARI NAIK PANGKAT HINGGA DONOR DARAH - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 02 Juli 2019

"HUT BHAYANGKARA KE 73" DARI NAIK PANGKAT HINGGA DONOR DARAH


Tanah Datar( SUMBAR) CR -Hut Bhayangkara ke 73 menjadi momen penting dan berharga untuk 22 orang Anggota Polres Tanah Datar, dimana di hari yang merupakan hari bersejarah bagi Polri, 22 Orang anggota Polres ini mendapatkan anugrah kenaikan pangkat yang terdiri dari 18 Bintara dan 4 Orang ASN Polri. Senin(01/07)

Upacara kenaikan pangkat yang langsung di gelar di Lapangan Apel Mako Polres Tanah Datar ini di pimpin langsun Kapolres AKBP. Bayuaji yudha prajas sebagai inpektur upacara dan di dampingi oleh Waka polres Kompol. Arifin daulay beserta jajaran.

Dalam arahan nya AKBP. Bayuaji yudha prajas menyampaikan "Kami mengucapakan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, semoga dengan naik nya satu tingkat dapat menjadi lebih amanah dalam mengemban tugas" sampainya.

Sementara itu kepada awak media AKBP. Bayuaji juga mengatakan "kenaikan pangkat anggota kita ini di karenakan sudah mengemban tugas dengan baik, dan juga sudah berdedikasi kepada polri. Selain itu ke 22 orang yang mendapatkan kenaikan pangkat hari ini sudah memenuhi syarat." Ujar beliau

Tidak berhenti sampai disitu, setelah upacara kenaikan pangkat selesai polres Tanah Datar juga mengelar acara donor darah, dimana acara tersebut juga di hadiri langsung oleh Dandim 03/07 Letkol. Inft Edi S Harahap, dan tentunya Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Nilla Bayuaji, Dimana dalam kegiatan donor darah polres Tanah Datar bekerja sama dengan PMI dan berhasil mengumpulkan 23 kantong darah yang nanti nya akan di simpan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Acara donor darah yang di laksanakan di gedung pratidina ini berjalan dengan lancar dan juga terlihat antusias anggota untuk ikut menyumbangkan darah mereka. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman