HIMBAU TERTIB BERLALU LINTAS SAT LANTAS POLRES TANAH DATAR GELAR TEMU RAMAH BERSAMA CLUB MOTOR DAN SCOOTERIST TD - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 31 Juli 2019

HIMBAU TERTIB BERLALU LINTAS SAT LANTAS POLRES TANAH DATAR GELAR TEMU RAMAH BERSAMA CLUB MOTOR DAN SCOOTERIST TD


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Bentuk Wujud Perhatian terhadap pengendara bermotor yang ada, Sat Lantas Polres Tanah Datar gelar temu ramah dengan mengundang seluruh Club Motor dan Scooterist yang ada di Tanah Datar. Rabu (31/07) 

Bertempat di Gedung Pertemuan Pratidina Polres Tanah Datar, seluruh tamu undangan berkumpul untuk giat Temu Ramah dan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas, kegiatan ini di Pimpin langsung oleh  Kasat Lantas Iptu. Fitri Dewi Utami di dampingi oleh Kanit Laka Ipda. Irwan Ali dan Kanit Dityasa Iptu. Irwan.

Dalam giat tersebut Kasat Lantas Iptu. Fitri Dewi juga mempersilahkan seluruh tamu undangan yang hadir, untuk menyampaikan usulan, kritikan, dan juga berdiskusi, agar bertukar pikiran, informasi dan pendapat seputar Tertib Berlalu lintas. 

Sementara itu Bayu JBI sebagai perwakilan club motor yang ada di Tanah Datar menyampaikan Harapan-harapan ke depan kepada Sat Lantas, yang mana sebagai Mitra ingin selalu di berikan informasi, dan juga dapat di ikut sertakan dalam kegiatan Sat Lantas sebagai pelopor tertib berlalu lintas, agar silaturahmi antara club motor, scooterist dan Sat Lantas Polres Tanah Datar dapat selalu terjalin dengan baik.

Pada kesempatan yang sama Iptu. Fitri Dewi mengatakan "Knalpot resing apapun bentuk nya, apabila di gunakan tidak pada tempat nya dan menganggu masyarakat sekitar dengan suara nya tentu akan di tindak, tapi apabila di pakai hanya untuk modifikasi dan di bawa apabila ada event dan tidak menganggu, masih di perbolehkan selama tidak menganggu orang lain dan masih dalam batas wajar" ujarnya.

"Dan untuk pengendara vespa, yang sama-sama kita tau vespa itu udah dari tahun 1945 ya, dan surat-surat nya mungkin sudah hancur atau hilang, itu agak sedikit sulit, karna kendaraan yang tanpa surat nama nya bodong, tapi ini fleksibel lah kadang kami pun kasih lewat, karna memang itu udah tua, mau nyari surat-surat nya pun bakal susah, kecuali ada laporan kehilangan, atau data dari pemilik awal bisa di trus kembali BPKB dan STNK nya namun tentu juga pajak nya mesti ikut serta di bayar." Sambung beliau.

Acara di lanjutkan dengan penyuluhan oleh Kanit Laka Ipda. Irwan Ali tentang safty Raidding dan agar menghindari kecelakaan di jalan raya, pengetahuan pengunaan BPJS untuk pasien Laka Lantas. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman