BERIKAN PELAYANAN TERBAIK UNTUK MASYARAKAT POLRES BUKITTINGGI LAKUKAN INOVASI - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 21 Juli 2019

BERIKAN PELAYANAN TERBAIK UNTUK MASYARAKAT POLRES BUKITTINGGI LAKUKAN INOVASI

Bukitinggi - CR (SUMBAR) Utamakan kenyamanan untuk pelayanan masyarakat beberapa jajaran Polres Bukittinggi lakukan terobosan baru demi pelayanan prima. Saptu (20/07)
Sesuai dengan salah satu moto kepolisian "memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat" Polres Bukittinggi tak henti-henti nya membuat seluruh bentuk pelayanan menjadi mudah di akses dan lebih mudah di jangkau oleh masyarakat, terbukti dengan sudah di bentuk nya beberapa wesite seperti Sikoperbukit.com, Skck.co.id

Selain di luncurkan nya website oleh Polres Bukitinggi terobosan yang paling menarik adalah SKCK Delivery  Order, ini adalah salah satu bentuk kemudahan bagi masyarakat yang mungkin tidak memilih banyak waktu untuk mengantri beberapa jam saat mengurus SKCK, maka Babinkamtibmas akan membantu mengantarkan Berkas SKCK yang sudah selesai ke alamat si pembuat.

Kepada awak media KBO Reskrim Iptu Roni Kurniawan menjelaskan "kami dari Sat Reskrim meluncurkan website Sikoperbukit.com ini agar masyarakat yang membuat pengaduan bisa melihat sampai mana proses hukum yang sedang mereka jalani, mereka tidak perlu susah datang ke kantor untuk bertanya perkembangan kasus mereka karna dengan mengakses website tersebut apapun bentuk kasus nya dapat di lihat di sana" ujarnya"

"Bahkan kami juga menyediakan Ruang Konsultasi Publik yang akan selalu buka di hari dan jam kerja, guna memberikan pemahaman hukum bagi masyarakat yang membutuhkan" sambung nya lagi.

Tidak hanya mempermudah pengurusan SKCK, atau website Sikoper.com, namun jajaran Sat Lantas Polres Bukittinggi ikut serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan Samsat Keliling, Aplikasi administrasi Sim, Pelayanan Khusus Disabelitas, serta Ruang Ramah anak.

Senada dengan Sat Reskrim dan Sat Lantas Polres Bukittinggi Sat intel tak mau ketinggalan dengan melakukan pelayanan seperti merenovasi ruangan pelayanan termasuk memprioritaskan para ibu-ibu dengan menyediakan ruangan menyusui. 

Waka Polres Bukittinggi Kompol Sumintak juga menyampaikan "terobosan dari beberapa jajaran ini merupaka bentuk pelayanan kami dan semoga image kantor polisi menakutkan itu bisa hilang, ini akan terus di lakukan agar Polres Bukittinggi dapat selalu maju dan tentu nya maju bersama masyarakat" ungkap beliau. (FE)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman