TAKBIR KEMENANGAN TANAH DATAR BERGEMA DI KOTA SOLOK - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 22 Juni 2019

TAKBIR KEMENANGAN TANAH DATAR BERGEMA DI KOTA SOLOK



Tanah Datar - CR (SUMBAR) Ajang MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran) Tingkat Nasional Ke 32 yang di gelar di kota solok selama 1 minggu membawa kebanggan bagi Tanah Datar, pasal nya Perwakilan dari Tanah Datar berhasil menyabet gelar Juara 1 umum dan mematahkan kota Padang yang selama ini menjadi juara bertahan di ajang MTQ Nasional ini tiap tahun nya. Jum'at (21/06)

Gema takbir kemenangan pun bergema di stadion merdeka kota solok dari seluruh pendukung Tanah Datar sujud syukur para khalifah pun tak terelakan, senyuman haru bertebaran dari para perwakilan Tanah Datar ini.

Tropi kemenangan di terima langsung oleh Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi yang di serahkan oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, dan pada kesempatan yang sama Irwan juga menyampaikan "jika ingin berusaha dan memberikan yang terbaik maka kemenagan dapat diraih, selama ini predikat juara bertahan yang dipegang kota padang pun  berhasil di patahkan oleh Tanah Datar karna kerja keras para Khalifah" ujarnya

Sementara itu di lokasi yang sama Bupati Tanah Datar juga menyampaikan kebahagian nya atas gelar juara dan prestasi yang membangakan ini " saya sangat bangga dan juga beryukur atas kemenangan yang di raih, selama ini kita hanya berada di pringkat 4, 5 atau sebelum nya kita ada di peringkat 2 saja, kami pun tidak terlalu menargetkan, hanya saja berharap bisa memperbaiki peringkat" sampainya.

"Namun berkat kerja keras para khalifah kita, berkat usaha dan ridho dari Allah, sangat luar biasa kita bisa melejit ke peringkat tertinggi, juara 1 umum MTQ tingkat Nasional" sambungnya lagi.

Sementara itu MTQ Nasional yang langsung di tutup hari ini oleh gubernur sumbar juga mengumumkan kepada seluruh masyarakat yang hadir, jika Kota Padang Panjang akan menjadi tuan rumah MTQ Nasional ke 33 tahun depan. (FE)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman