BHAKTI RELIGI POLRES TANAH DATAR SASAR NAGARI KOTO BARU - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 22 Juni 2019

BHAKTI RELIGI POLRES TANAH DATAR SASAR NAGARI KOTO BARU


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 Polres Tanah Datar mengelar rangkaian kegiatan Bhakti Religi, yang kali ini bertempat di Nagari Koto Baru, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah datar. Dengan mengandeng masyarakat sekitar acara di mulai dengan senam bersama dan kegiatan goro di masjid Mukmin. Saptu (22/06)

Kegiatan yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas di sambut baik oleh warga sekitar, meskipun acara Bhakti Religi ini sangat mendadak namun antusias masyarakat terlihat sangat baik, terbukti dengan masyarakat sekitar yang ikut membantu kegiatan Anggota polres Tanah Datar yang melakukan goro di masjid Mukmin setempat.

Selain goro di Masjid, Kapolres Tanah Datar juga memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan serta juga membersihkan area sekitar mesjid bersama warga setempat dan perangkat nagari.

Kepada awak media AKBP. Bayuaji yudha Prajas mengatakan "ini merupaka rangkaian kegiatan dalam rangka hut Bhayangkara ke 73, sebenar nya ini mendadak karna persiapan nya cuman 1 hari, yang tau cuman pihak polres dan wali nagari, namun saya beserta anggota sangat bangga dengan antusias warga yang meskipun pas kami datang agak kaget, namun dengan itu kami juga berkesempatan untuk memberikan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas kepada warga sekitar dan juga ingin mengandeng masyarakat untuk bersinergi dengan polri" terangnya.

"Selain itu kami memilih nagari koto baru ini karna jarang terjamah oleh kami dari polres Tanah datar, kami juga ingin bersilaturahmi dengan masyarakat, dan rangkaian kegiatan tidak hanya ini, nanti juga akan ada kegiatan ke panti jompo, panti asuhan dan melakukan kegiatan sosial lainya" sambung Bayuaji.

Senada dengan Kapolres Tanah Datar Wali Nagari Koto Baru Harmadi juga mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Polres Tanah Datar dan juga berterimakasih kepada Pihak polres atas kunjungan nya ke Nagari Koto Baru, dan memberikan bantuan untuk Masjid yang merupakan pusat ibadah bagi warga setempat.

"Saya sangat senang dengan kegiatan ini, karna sebelum nya sangat jarang ada kegiatan sosial di nagari koto baru ini, namun dengan kedatangan bapak kapolres beserta anggota, semoga nagari kami yang terpencil ini bisa lebih mendapatkan perhatian dari pemerintah, sehingga warga kami juga bisa termotifasi dengan kegiatan-kegiatan positif dan Nagari ini dapat berkembang seperti Nagari lain nya yang ada di Tanah Datar, begitu harapan saya" ujar Harmadi.
(FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman