Wako Mahyeldi: Buka Bersama Bangun Jembatan Hati Antara Pemerintah dan Masyarakat. - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 21 Mei 2019

Wako Mahyeldi: Buka Bersama Bangun Jembatan Hati Antara Pemerintah dan Masyarakat.


Padang - CR (SUMBAR) Berbuka bersama merupakan tradisi dan budaya masyarakat Kota Padang ketika bulan suci Ramadhan. Dengan berkumpul dan berbuka bersama dapat membangun jembatan hati sehingga tercipta kebersamaan antara pemerintah, dan masyarakat.

Demikian disampaikan Wali Kota Padang Mahyeldi saat memberikan sambutan Buka Bersama Elemen Pemerintah Daerah, Instansi Vertikal dan Lembaga Lainnya di Kantor DPRD Kota Padang, jalan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Senin (20/05/2019).

Ia menambahkan, dengan kebersamaan yang dirajut ini hendaknya dapat memperkuat semangat dan partisipasi masyarakat dalam mendukung pembangunan Kota Padang. "Kita menyadari tanpa dukungan dan masukan dari bapak ibuk semua, pembangunan Kota Padang tidak akan berjalan seperti sekarang ini," jelasnya.

Wali Kota yang dilantik Senin (13/05/2019) itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia menyumbangkan serta memberikan tanah yang ia miliki untuk pembangunan Kota Padang. Disamping itu Mahyeldi juga mengajak untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan ditengah-tengah masyarakat.

"Kita merdeka berkat persatuan dan kesatuan. Untuk itu mari bersama-sama kita tingkatkan persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan pembangunan Kota Padang ini," tutup Mahyeldi.

Sementara itu, ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti mengatakan program buka puasa bersama ini merupakan program DPRD Kota Padang yang memang rutin digelar setiap tahunnya saat bulan suci Ramadhan. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi antara DPRD Kota Padang, Pemerintah Kota Padang, masyarakat dan seluruh stakesholder.

Elly Thrisyanti juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1440H kepada Masyarakat Kota Padang dan berharap ibadah dibulan suci Ramadhan ini akan membawa berkah, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalankan kehidupan yang dianugrahkan oleh Allah Swt.

"Semoga kita bertemu salah satu malam terbaik dibulan suci Ramadhan yaitu malam Lailatul Qadar, malam yang lebih baik dari seribu bulan" ungkap Elly.

Elly mengingatkan, pada bulan Ramadhan ini masyarakat Kota Padang telah mengikrarkan memilih pemimpin baru. Semoga kehadiran pemimpin baru ini dapat menjadi energi dan tenaga baru, tentunya mempunyai inovasi baru untuk melanjutkan pembangunan Kota Padang kedepan.

"Dan sepanjang kegiatan itu nantinya terkait pembangunan Kota Padang yang bersifat mendorong percepatan pembangunan pro masyarakat. Kita DPRD Kota Padang akan mendukung hal itu," tegas Elly.

Elly menghimbau, kepada Wali Kota dan Waki Wali Kota Padang yang baru dilantik itu agar dapat menjalankan visi dan misi yang disampaikan digedung DPRD ini. Banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan, satu diantaranya mengembangkan pariwisata. Kota Padang memiliki banyak tempat wisata sehingga pembangunan di Kota Padang tidak terpusat disatu titik saja.

"Tujuan didirikan suatu negara adalah menciptakan kemakmuran dan kesajahteraan bagi masyarakatnya. Tugas kita sebagai penyelenggara negara adalah mewujudkan hal itu," ujar Elly.
(tim humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman