SERING LAKUKAN AKSI SOSIAL KAPOLRES TANAH DATAR DI GANJAR PENGHARGAAN - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 17 Mei 2019

SERING LAKUKAN AKSI SOSIAL KAPOLRES TANAH DATAR DI GANJAR PENGHARGAAN



Tanah Datar - CR (SUMBAR) Peduli Masyarakat dan Juga membantu Warga Kurang Mampu serta atas gebrakan Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas seputar aksi-aksi sosial nya, Kapolres Tanah Datar ini di anugrahi penghargaan  oleh LSM BTC Indonesia yang di serahkan langsung oleh Ketua LSM BTC Tarmizi. kamis (16/05)

Bertempat di Mako Polres Tanah Datar di sela-sela acara Buka Bersama dengan Keluarga besar Polres, Anak Yatim Piatu, Warakauri, Purnawirawan serta Insan media Ketua LSM BTC Tarmizi memberikan penghargaan atas prestasi dan juga Jiwa sosial yang tinggi kepada AKBP. Bayuaji Yudha Prajas. 

Kepada Awak media Tarmizi mengataka " Sudah banyak aksi sosial yang beliau lakukan, membantu warga tidak mampu, anak yatim serta juga peduli dengan pendidikan anak, banyak pejabat kita yang sudah melakukan aksi sosial, namun apa yang di lakukan Bapak Kapolres kita ini begitu membekas di hati dan ingatan karna kegiatan yang di lakukan tidak hanya sekali tapi berkala" ujar Tarmizi

" kalau saja dalam pemilihan Bupati Bapak Bayuaji ikut serta mungkin akan langsung menang karna rasa sosial yang tinggi dan segala gebrakan yang sudah di lakukan nya" sambung nya lagi.

Sementara itu AKBP. Bayuaji Yudha Prajas juga menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang sudah di berikan kepada nya, dan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi, agar bisa lebih lagi berkontribusi kepada masyarakat, dan lebih banyak membantu saudara- saudara yang tidak mampu di luar sana. (FE) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman