SAMBUT HUT KODAM I/BUKIT BARISAN KE 69 KODIM 03/07 LAKUKAN BAKTI SOSIAL DI TMP - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 13 Mei 2019

SAMBUT HUT KODAM I/BUKIT BARISAN KE 69 KODIM 03/07 LAKUKAN BAKTI SOSIAL DI TMP


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Dalam rangka menyambut HUT Kodam I/Bukit Barisan yang Ke 69 Tahun, anggota Kodim 03/07 Tanah Datar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pembersihan Taman Makan Pahlawan Yang terletak di Kampung Baru, Nagari Baringin, Kecamatan Limo Kaum Kabupaten Tanah Datar, yang di pimpin oleh Kasdim Mayor Inf. Munawar. Senin (13/05)

Memulai kegiatan bakti sosial hari ini seluruh anggota Kodim 03/07, bekerjasama dengan Masyarakat Baringin dan juga Tokoh Masyarakat sekitar di beri Pengarahan terlebih dahulu dalam Apel kegiatan yang di pimpin oleh Komandan Apel Capt. Czi Dul Majid.

Rangkaian kegiatan HUT Kodam I Bukit barisan ini juga akan di lanjutkan dengan Pembersihan Masjid Raya Limo Kaum, serta juga Pembersihan Tepian Danau Tanjung Mutiara, serta juga akan di adakan Donor darah dan juga bedah rumah untuk warga kurang mampu.

Dalam wawancara nya kepada Awak Media Kasdim Mayor Inf. Munawar menyampaikan " dalam rangka Hut Kodam I Bukit Barisan ke 69 Ini ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan di lakukan, tentu nya di tempat-tempat yang berbeda, dengan menggandeng Masyarakat sekitar dan juga tokoh masyarakat kami membersihakn Taman Makan Pahlawan sebagai bentuk penghormatan, karna sudah berjuang untuk NKRI "ujarnya

" dan juga lanjutan kegiatan ini akan terus di lakukan sampai selesai Ramadhan. Dan tempat-tempat serta bentuk kegiatan sudah di tentukan sesuai dengan perintah komando teratas" sambungnya lagi.

Kegiatan Bakti sosial pembersihan Taman Makan Pahlawan ini selain di hadiri oleh Masyarakat dan tokoh masyarakat, kegiatan juga di hadiri langsung oleh Wali Nagari Baringin Irman Idrus. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman