POLRES TANAH DATAR BERBAGI SEDEKAH DI BULAN BERKAH. - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 11 Mei 2019

POLRES TANAH DATAR BERBAGI SEDEKAH DI BULAN BERKAH.


Tanah Datar - CR (SUMBAR) 30 Orang personil Polres Tanah Datar yang di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Bayuaji Yudha Prajas  Turun langsung ke Kecamatan Pariangan untuk menyambagi 20 Titik rumah warga tidak mampu untuk berbagi sembako di program "Jum'at Sedekah".

Di dampingi Waka Polres Tanah Datar Kompol. Arifin Daulay dan Juga Kasat Lantas Iptu. Fitri Dewi beserta jajaran  dari Polres mengunakan sepeda motor menelusuri jalanan perkampungan untuk berbagi di bulan Ramadhan ini, program Jum'at sedekah yang sudah lama di gagas kali membantu 20 warga tidak mampu di Nagari Tabek, dan Bulukasok, Kecamatan Pariangan, dengan di pandu oleh Babinsa setempat dan juga Camat Pariangan.

Kepada Awak media Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas mengatakan "program ini sudah ada lama, tapi kali ini bertepatan dalam bulan Ramadhan, kami setiap hari jum'at nya menarget tkan 20 rumah warga untuk di bantu, dan setiap minggu nya akan berbeda kecamatan untuk di datangi dan ini semua adalah hasil dari semua anggota Polres Tanah Datar yang menyumbangkan atau menyisihkan sebagian harta nya untuk di bagi kepada masyarakat yang membutukan" ujar beliau

" dan di bulan ramadhan ini agak sedikit berbeda karna sekalian kita ngabuburit, serta menyapa masyarakat sekitar, silaturahmi sekalian nanti kita berbuka bersama anggota" sambung nya lagi.

Salah satu dari 20 warga tidak mampu yang di kunjungi yaitu rumah nenek Dalas di Nagari Bulu Kasok Pariangan, dimana nenek tersebut sudah tidak mampu berjalan, dan tinggal di rumah dengan 1 orang cucu nya.

Kepada media Nenek galas mengungkapkan rasa terimakasih kepada Kapolres Bayuaji Yudha Prajas karna sudah memberikan bantuan kepada nya, ia merasa sangat terbantu dengan kondisi nya yang serba kekurangan dan keterbatasan nya untuk berjalan.

Akhir kegiatan seluruh jajaran Polres Tanah Datar yang ikut serta, di arahkan ke Nagari Terindah Pariangan, untuk berbuka bersama di puncak Mortir dan di lanjutkan dengan ibadah sholat tarwih yang di laksanakan di Mushola Ar-Rosul Asrama Polisi Balai selasa Batusangkar. (FE) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman