PASUKAN BERMOTOR POLRES TANAH DATAR SASAR RUMAH WARTAWAN SENIOR YUS ERLINDA - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 18 Mei 2019

PASUKAN BERMOTOR POLRES TANAH DATAR SASAR RUMAH WARTAWAN SENIOR YUS ERLINDA


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Menyusuri Jalanan yang basah akibat hujan deras tak mematahkah semangat Anggota Polres Tanah Datar yang di Pimpin Langsung oleh Kapolres AKBP. Bayuaji Yudha Prajas untuk turun langsung mengantarkan bantuan ke rumah salah satu Wartawan senior Tanah Datar Yus Erlinda pada program jum'at berkah kali ini. Jum'at (17/05)

Sekitar 20 unit motor yang di kendarai personil Polres melaju di tengah gerimis menuju Bukit gombak dengan membawa bantuan berupa sembako, sebuah radio dan juga beberapa bantuan lainnya untuk Wartawan Senior Tanah Datar Yus Erlinda, yang sudah 9 tahun berhenti menulis akibat menderita kebutaan di ke 2 mata nya. Yus Erlinda juga merupakan orang tua tunggal dengan 2 orang putra yang harus membiayai anak nya seorang diri di tengah keterbatasan penglihatan nya.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung haru AKBP. Bayuaji Yudha Prajas menyerahkan langsung bantuan ke pada Yus Erlinda dan anak nya di kediaman beliau.

Kepada awak media dan Kapolres Yus Erlinda mengatakan " Makasih banyak pak, saya sangat senang bisa ketemu bapak, nggak usah bawa apa-apa pak, ketemu bapak aja saya udah senang, anak saya juga sangat senang dengan bapak" sampai beliau.

"Teman-teman wartawan juga terimakasih sudah mau melihat saya hari ini saya juga tidak menyangka akan ada kunjungan seperti ini, sekali lagi terimakasih pak Bayu dan teman-teman" sambung nya lagi.

Sementara itu Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas juga mengatakan " Semoga bantuan bisa bermanfaat buat uni linda, dan beberapa bantuan lain yang bisa membuat uni linda tetap mengetahui perkembangan melalui pemberitaan radio di Tanah Datar ini, hari ini radio dulu ya uni nanti TV menyusul" ujar Bayuaji.

Sebelum perjalanan Pasukan bermotor Polres Tanah Datar ini berlanjut ke beberapa titik selanjut nya untuk penyerahan sembako, Kapolres beserta personil menyempatkan diri berfoto bersama Yus erlinda dan di lanjutkan juga dengan berfoto bersama wartawan yang ikut hadir hari itu. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman