MINGGU KE 3 POLRES TANAH DATAR SASAR LINTAU BUO UTARA - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 25 Mei 2019

MINGGU KE 3 POLRES TANAH DATAR SASAR LINTAU BUO UTARA


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Masih dalam Program yang sama "Jum'at Sedekah" Kali ini Anggota Polres Tanah Datar Di bawah Pimpinan AKBP. Bayuaji Yudha Prajas menuyusuri Jalan Perkampungan di Lintau Buo Utara, guna memberikan sembako dan bantuan lain nya kepada Masyarakat Kurang mampu. Jum'at (24/05)

Di Dampingi Kapolsek Lintau Buo Utara Iptu Surya Wahyudi beserta beberapa perangkat desa, seluruh personil lalui jalan-jalan setapak, tak peduli seberapa sulit nya medan yang di tempuh Anggota Polres Tanah Datar melaju mendatangi satu persatu rumah warga yang membutuhkan uluran tangan.

Salah satu warga kurang mampu yang di berikan bantuan adalah kakek War, di usia nya yang ke 85 tahun, kakek war tinggal seorang diri di rumah Kayu yang tidak layak huni seorang diri, beliau begitu terharu dengan kedatangan Anggota Polres yang memberikan sedikit rezeki pada diri nya.

"Terima Kasih banyak" ucap Kakek war kepada AKBP. Bayuaji yang langsung memberikan bantuan pada dirinya. Selesai mengantarkan ke rumah kakek war seluruh Anggota yang ikut serta bertolak ke rumah-rumah selanjut nya, sambil terus menyapa masyarakat di sepanjang perjalanan.

AKBP. Bayuaji yudha Prajas kepada media mengatakan "selain memberikan sedikit bantuan, kita juga berusaha untuk tetap menyapa masyarakat, agar lebih dekat dengan polri, seyum, lambaian tangan mungkin hal sederhana namun akan berkesan, kita berbagi sekaligus juga menjalin silatirahmi dengan masyarakat." Ujarnya

Selesai kegiatan pembagian sembako di 20 Titik kegiatan di tutup dengan berbuka bersama di Kantor Polsek Lintau Buo utara, bersama Ibu-ibu Bhayangkari dan juga warga sekitar. (FE)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman