KOKOHKAN SILATURAHMI POLRES TANAH DATAR GELAR BUKA BERSAMA DAN TAUSIAH - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 17 Mei 2019

KOKOHKAN SILATURAHMI POLRES TANAH DATAR GELAR BUKA BERSAMA DAN TAUSIAH


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Demi menyambung Tali sillaturahmi dan juga bentuk rasa syukur di bulan Ramadhan ini, Polres Tanah Datar Mengundang Anak Yatim, Warakauri, Purnawirawan Polri beserta insan media, untuk berbuka bersama sekaligus mendengarkan tausiah yang di gelar di lapangan Apel Mako Polres Tanah Datar. Kamis (16/05)

Acara yang bertemakan "Tali Asih" ini Di pimpin langsung Kapolres Tanah Datar AKPB. Bayuaji Yudha Prajas dan di dampingi Waka Polres Kompol. Arifin Daulay beserta Jajaran. Kegiatan terlihat berjalan Hikmat dan tertib, di awali dengan mendengarkan Tausiah yang di berikan Ustad Tarmizi hingga waktu berbuka tiba semua undangan yang hadir terlihat sangat antusias mengikuti jalan nya acara.

Acara Berbuka bersama dan juga Tausiah yang di gelar hari ini juga sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim yang di undang langsung oleh Polres Tanah Datar, serta juga santunan di berikan pula kepada Warakauri dan juga Purnawirawan polri.

AKBP. Bayuaji yudha prajas dalam wawancara nya mengatakan " Acara Tali Asih ini di laksanakan guna menyambung tali sillatirahmi antar kita sesama muslim, memberikan santunan kepada anak yatim agar dapat membantu mereka yang membutukan, dan juga Warakauri serta Purnawirawan yang tentu nya pernah berjasa dan juga berkontribusi sebagai Anggota Polri,  semoga rasa syukur dan juga segala bentuk bantuan dapat bermanfaat" ujar Bayuaji.

" kita juga mendengarkan Tausiah dari Ustad Tarmizi dengan judul Polisi super, agar bisa memotivasi semua anggota dalam bertugas " sambung beliau.

Acara Buka bersama dan Juga Tausiah yang di gelar polres Tanah Datar Ini di Tutup dengan foto bersama Kapolres Tanah Datar, Waka Polres, Kasat Lantas dan juga jajaran beserta para tamu undangan yang hadir sebelum kembali ke rumah masing - masing. (FE)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman