DISAMBUT RAMAH WARGA SETEMPAT TIM X SFR SERAHKAN BANTUAN PEMBANGUNAN MASJID DARI PEMKAB - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 15 Mei 2019

DISAMBUT RAMAH WARGA SETEMPAT TIM X SFR SERAHKAN BANTUAN PEMBANGUNAN MASJID DARI PEMKAB


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Hari pertama Tim X Safari Ramadhan Kabupaten bergerak mengunjungi Masjid Nurul Falah Sungai Rayo Nagari Tambangan, Kabupaten Tanah Datar. selasa (14/05)

Sampai di lokasi sekitar pukul 18.15 wib, Tim X Safari Ramadhan di sambut pengurus Masjid Nurul Falah serta Wali Nagari Tambangan H. Mahyulir DT. Rangkay Basa, dan warga setempat, memasuki waktu berbuka puasa Wali Nagari Menjamu Tim X safari Ramadhan dengan berbuka puasa bersama.

Acara kunjungan ke Masjid Nurul Falah di laksanakan sekaligus sholat Isya dan Tarawih bersama, dan di lanjutkan dengan pemberian sumbangan berupa buku-buku agama serta dana pembangunan sebesar 10 Juta Rupiah yang di ambil dari dana DAK. Dalam kesempatan kali ini Tim X yang harus nya di ketua oleh Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Saidani S.p di gantikan oleh Sekretaris Dinas Pertanian Martius.

Martius mewakili Bupati Tanah Datar untuk menyampaikan pidatonya melalui Teks yang berisikan "Selamat menjalankan ibadah puasa untuk seluruh warga Nagari Tambangan, dan semoga selalu dalam lindungan Allah, saya Bupati Tanah Datar menyampaikan terimakasih dan juga tujuan di bentuk nya Tim safari Ramadhan dan berkunjung ke Nagari-nagari, agar kami dapat mendengar aspirasi masyarakat dan juga dapat bersilaturahmi langsung dengan masyarakat, mendengar keluhan warga agar kami dapat menjalankan pembangunan yang tepat sasaran.

"Selain itu kami juga sekaligus menghinformasikan tentang kemajuan pembangunan, serta penghargan-pemghargaan terbaik yang sudah di dapatkan oleh Kabupaten Tanah Datar, salah satu nya PPD tinggkat Nasional juara1".

Sementara itu Wali Nagari Tambangan juga menyapaikan Rasa terima Kasih atas kunjungan Tim X Safari Ramadhan Kabuapten dan juga kecamatan Beliau berharap kunjungan kali ini dapat menjalin silaturahmi agar lebih baik lagi dan dapat menyampaikan keluhan atau aspirasi masyarakat kepada Tim yang datang hari ini ke masjid Nurul Falah agar dapat di dengarkan dan di tindak lanjuti.

Di kunjungi Tim Safari Ramadhan. Masyarakat terlihat antusias dan ramah menyapa anggota tim serta beramai-ramai datang mengunjungi masjid untuk Tarawih sekaligus mendengarkan ceramah agama dari ustad Ali Nardius, S.Ag, MA yang merupakan penceramah dari Tim X Safari Ramadhan. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman