DI TUNGGU TAK KUNJUNG DATANG KAPOLRES TANAH DATAR DI JEMPUT PAKSA KAJARI DAN ANGGOTA KODIM - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 04 Mei 2019

DI TUNGGU TAK KUNJUNG DATANG KAPOLRES TANAH DATAR DI JEMPUT PAKSA KAJARI DAN ANGGOTA KODIM


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Lama menunggu jajaran Polres Tanah Datar, yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Arifin Daulay, Anggota Kodim 03/07 Beserta Kajari Tanah Datar M.Fatria lakukan penjemputan paksa terhadap Kapolres AKBP. Bayuaji Yudha Prajas. Jum'at (03/05)
Seluruh jajaran Polres Tanah Datar nampak nya tidak sabar menunggu Komandan Mako Bayuaji Yudha Prajas untuk memberikan surprise dalam Rangka Ulang Tahun Kapolres Tanah Datar ini yang Ke 44 Tahun. Akibat nya Waka polres Arifin Daulay berinisiatif menjemput langsung beliau ke Rumah dinas.

Di dampingi beberapa anggota polres, Kodim dan Juga Kajari, rombongan sampai di Rumah dinas Bayuaji, tanpa basa basi langsung membopong beliau naik ke mobil ranger dan langsung berangkat menuju mako polres Tanah Datar, se sampai di sana Bayuaji sudah di sambut ratusan personil dengan kue ulang tahun berbentuk baju dinas penerbang.

Dalam wawancara nya pada awak media Bayuaji menyampaikan. "Saya udah ada firasat nih, maka nya saya ke kantor nya sengaja di lambat-lambatin, saya juga nggak nyangka pada jemput kesini" ujarnya sembari tersenyum

"Tapi ini sangat berkesan baru kali ini saya ulang tahun rame banget, saya sangat berterimakasih kepada semua jajaran yang sudah bikin surpres begini, dan juga rekan-rekan wartawan yang turut hadir" sambung nya lagi.

Acara berlangsung meriah, Bayuaji di sediakan baju khas Pria Minang, dan di dampingi langsung oleh istri yang juga Ketua Cabang Bhayangkari Tanah Datar Ny. Nilla Bayuaji. Acara kejutab ulang tahun ini di tutup dengan sesi foto bersama. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman