PASTIKAN KONDISI AMAN, KONDUSIF KAPOLRES DAN DANDIM 03/07 SAMBAGI 4 KECAMATAN. - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 23 April 2019

PASTIKAN KONDISI AMAN, KONDUSIF KAPOLRES DAN DANDIM 03/07 SAMBAGI 4 KECAMATAN.


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Dalam rangka pengaman dan juga menciptakan suasana yang konduksif dalam masa penghitungan suara Calon Presiden (capres) serta wakil rakyat lain nya Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas bersama Dandim 03/07 Letkal Infantri Edi S Harahap sambangi 4 kecamatan. Selasa (23/04)

Terbakarnya surat suara dan kotak suara di beberapa tempat Kapolres Tanah Datar AKPB. Bayuaji Yudha Prajas. SH berinisiatif mengajak Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Edi S. Harahap untuk melakukan Patroli di beberapa tempat penyimpanan surat Suara dan Kotak Suara, Dokumen Negara ini merupakan suatu hal yang sangat penting dan sangat berharga didalam pesta demokrasi. 

Saat berpatroli, hari ini Kapolres berpatroli di 4 tempat penyimpan yaitu didaerah kecamatan Lima kaum, Sungayang,  Sungai tarab dan Salimpaung. Hal ini merupakan tindakan pencegahan guna mengamankan Surat suara dan kotak suara. Kapolres sendiri mengapresiasi kepada Panitia dan khususnya Anggota TNI-Polri yang telah bertugas dan mengorbankan waktu bersama dengan keluarga demi Negara dan Masyarakat.

Di mulai dari kecamatan lima Kaum, Kapolres beserta Dandim memantau jalan nya proses penghitungan suara yang juga di dampingi langsung oleh Camat lima Kaum,  Selama pemantauan proses penghitungan kapolres dan juga dandim memastikan jalan nya proses penghitungan tersebut aman dan konduktif, sebelum lanjut ke 3 kecamatan berikutnya.

Dalam wawancara nya bersama awak media Bayuaji menyampaikan "Sebelumnya kita mendapatkan berita duka bahwa 11 anggota Polri gugur dalam melaksanakan tugas selama Pemilu 2019.  Saya lewat Tim Medis Langsung mengecek dan memberikan kesehatan gratis kepada anggota pengamanan. Bagi anggota polri yang bertugas termasuk 11 Polri yang gugur kemaren kita doakan semoga apa yang telah mereka perbuat selama bertugas di Pemilu 2019 mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT." Ujarnya.

Pada Patroli kali ini juga didampingi Kabag Ops, Kabag Ren dan Kabag Sumda Polres Tanah Datar. Selama Berpatroli di tempat penyimpanan, Saat ini Kotak suara dan surat suara masih dalam keadaan aman. Dan dapat di pastikan untuk wilayah hukum Polres Tanah Datar keadaan sangat aman terkendali. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman