DUKUNG PEMILU DAMAI ULAMA MUDA INDONESIA BERSAMA PARA SANTRI TAHFIZ GELAR DOA BERSAMA. - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 16 April 2019

DUKUNG PEMILU DAMAI ULAMA MUDA INDONESIA BERSAMA PARA SANTRI TAHFIZ GELAR DOA BERSAMA.


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Dengan tema "Mengetuk Pintu Hati Langit Untuk Kelancaran Pemilu di Tanah Datar dan Kemajuan Indonesia" Persatuan Ulama Muda Indonesia Tanah Datar mengelar Acara Istiqhosah dan Dzikir Bersama yang di selengarakan di
Rumah tahfiz "Dengan Hati" Surau Kabu, Jorong Kampuang Tangah Nagari Pagaruyuang, kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan Pemilu Damai dengan Ridho Allah dan juga mendukung pesta rakyat yang akan di selengarakan esok hari pada tanggal 17 April 2019 ini, dengan doa dari Para Santri Rumah Tahfiz tersebut.

Pendiri dan juga pembina Rumah Tahfiz Hj. Rusda Agus, A.md  dalam wawancara nya menyampaikan kegiatan ini di selengarakan menginggat panas nya persaingaan para calon-calon pemimpin bangsa dan berharap dengan di selengarakan nya acara Istiqhosah dan juga Dzikir bersama oleh santri dan juga Ulama Muda Indonesia ini dapat mencapai pemilu damai dan tertib.

"Saya berharap pemilu tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan juga tertib maka dari itu kami bersama Ulama Muda Indonesia dan juga para santri serta juga para orang tua dari santri-santri kami mengelar doa bersama, meminta kepada Allah, agar para pemimpin dari pusat maupun daerah dapat di ridhoi oleh Allah.SWT segala usaha nya, dan juga segala yang sudah di lakukan dapat membuahkan hasil yang baik" ujarnya.

Acara Istiqhosah dan Juga Dzikir bersama yang di gelar oleh Ulama Muda Indonesia ini di selengarakan serentak di seluruh indonesia hari ini. Dan langsung di hadiri oleh Koordinator Daerah Riski Aryandi. SH. selain Istiqhosah dan Juga Dzikir, acara juga di isi dengan doa untuk kelancaran pesta rakyat besok, serta juga Tausiah yang di isi oleh ustad Erwin Alpadani. M,pd dan juga di lanjutkan dengan Sholat Isha berjamah bersama santri dan juga para jamaah yang hadir. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman