BUKA ACARA SSP BUPATI TANAH DATAR HIMBAU AGAR SELALU PRODUKTIF. - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 06 April 2019

BUKA ACARA SSP BUPATI TANAH DATAR HIMBAU AGAR SELALU PRODUKTIF.


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Dalam rangka meninggkatkan silaturahmi sesama pensiunan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi mengundang organisasi pensiunan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Tanah Datar untuk hadir dalam acara Senam sehat Pensiunan (SSP) di lapangan Cindua Mato Batusangkar. Saptu (06/04)

PWRI merupakan organisasi Kemasyarakatan Pensiunan yang bersifat Nasional, yang bertujuan untuk meniggkatkan kesejahteraan hidup anggota Wredatama (pensiunan) dan keluarga nya, maka dari itu Irdinansya Tarmizi mengelar acara Senam Sehat Pensiunan ini guna menjaga silaturahmi yang baik antar sesama pensiunan, dimana anggota dari PWRI ini tidak hanya pensiunan ASN saja tapi juga tergabung pensiunan TNI dan POLRI di dalam nya.

Dalam sambutan nya Irdinansya Tarmizi yang di dampingi langsung oleh istri Emi irdinansyah menyampaikan bahwa di Tanah Datar harapan hidup pada usia 50 ke atas mencapai 72%, merupakan angka yang sangat bagus karna di usia yang terbilang sangat matang ini orang-orang nya masih sangat produktif.

"Saya sangat senang dan bangga dapat berada di tengah-tengah bapak dan ibu-ibu yang hadir sekarang, di umur kita ini, kita masih bisa berkegiatan dan kebanyakan para ibu-ibu juga aktif di organisasi entahkah itu PKK, majelis Taqlim dan masih banyak lagi" sampainya.

"Selain itu kita juga sedang menikmati masa-masa mengurus dan bermain dengan cucu, termasuk saya sedang nikmat-nikmat nya terasa mengasuh cucu di sela-sela waktu luang yang saya miliki dan hari ini kita hadir bersama-sama agar tali silatutahmi tetap terjaga dan saling menyemangati semoga kita selalu di berikan kesehatan" sambungnya.

Setelah Bupati Tanah Datar memberikan sambutan nya, acara di lanjutkan dengan senam kesehatan dan juga para peserta yang hadir di sediakan dorprize yang bertujuan untuk lebih menyemangati dan memeriahkan acara, turut hadir di acara Senam Sehat Pensiunan tersebut kepala Taspen Cabang Bukittingi Sutrisno dan juga beberapa jajaran nya. (FE)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman