3 PETINGGI TANAH DATAR LANJUTKAN PERJALANAN TINJAU PPS DI KECAMATAN - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 25 April 2019

3 PETINGGI TANAH DATAR LANJUTKAN PERJALANAN TINJAU PPS DI KECAMATAN


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Perjalanan peninjauan berlanjut, kali ini Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas dan Dandim 03/07 Letkol Inf. Edi S Harahap juga di temani oleh Kajari Tanah Datar M. Fatria, yang berangkat langsung dari Mako Polres menuju 2 Kecamatan untuk meninjau PPS. Rabu (24/03)

Di awali dari kantor Kecamatan Pariangan, 3 petinggi Tanah Datar ini mulai memastikan keamanan dan juga tidak ada nya kecurangan dalam rekapitulasi suara yang mana hari itu merupakan hari terakhir penghitungan suara dari TPS.

AKBP. Bayuaji yudha prajas kepada Media menyampaikan "Teman-teman media semua, beberapa hari peninjaun di lapangan, saya, beserta Bapak Dandim dan Juga Bapak Kajari yang turun langsung untuk meninjau ini dapat memastikan bahwa Tanah Datar selama masa Pemilu hingga penghitungan suara sangat aman dan kondusif, InsyaAllah tidak ada yang perlu kita cemaskan karna semua cukup terkendali" ungkapnya

setelah meninjau PPS di kecamatan Pariangan rombongan bertolak ke PPS yang ada di kecamatan Tanjung emas dan langsung di sambut oleh Camat Tanjung emas dengan jamuan Makan siang dan juga obrolan ringan, mengingat PPS Tanjung Emas sudah menyelesaikan tugas rekap suara pada tanggal 23 April 2019 dengan baik.

Meski adanya informasi dari Bawaslu Kecamatan tentang salah satu dari Pengawas PTPS Nagari Saruaso yang mengalami keguguran pada waktu hari H pemilihan suara, namun Kondisi di Tempat pemilihan suara tersebut masih aman dan terkendali. 

Selesai peninjauan ke 2 kecamatan Kapolres, Dandim dan juga Kajari Tanah Datar bertolak menuju Mako Masing-masing, ikut serta dalam peninjauan tersebut beberapa dari jajaran Polres Tanah Datar, Kodim, dan Kajari serta beberapa awak media yang ikut meliput kegiatan 3 petinggi Tanah Datar ini. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman