1 TAHUN LEBIH BERTUGAS KAPOLSEK SALIMPAUNG LAKUKAN TEROBOSAN - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 30 April 2019

1 TAHUN LEBIH BERTUGAS KAPOLSEK SALIMPAUNG LAKUKAN TEROBOSAN


Tanah Datar - CR (SUMBAR) 1 Tahun lebih bertugas Iptu. Edi Azhar. SH  berusaha memberikan perubahan terbaik untuk Polsek Salimpaung, dengan berpengang pada program polisi Badunsanak Edi Azhar Tanamkan citra Anggota Polisi, khusus nya Anggota Polsek salimpaung lebih dekat dengan masyarakat, dengan cara memberikan pelayanan terbaik dan juga memberikan ruangan yang nyaman untuk Masyarakat dan juga anggota. Selasa (30/04)

Pernah bertugas sebelum nya sebagai anggota polsek Salimpaung sekitar 25 tahun yang lalu Edi Azhar sudah mengenal baik Lingkungan sekitar dan juga gedung polsek yang juga pernah ia tempati sebelum menjabat sebagai kapolsek.

Dengan rasa tanggung jawab yang tinggi serta mengutamakan kenyamanan dan menjadikan kantor polsek sebagai rumah ke 2 Edi Azhar berusaha merenovasi gedung polsek tersebut sebaik mungkin, dengan memperbaiki, dan mempercantik polsek Salimpaung, Edi Azhar berharap masyarakat dapat nyaman dan juga anggota bisa betah untuk berada di kantor.

Melalui wawancara nya bersama awak media, Edi Azhar mengatakan "25 tahun yang lalu saya pernah bertugas disini sebagai anggota, belum sebagai kapolsek, karna waktu itu saya belom berpangkat perwira, saya sudah merasa menyatu dengan tempat ini, sehingga saya berfikir bagaimana Kantor polsek ini dapat berubah tampilan lebih rapi dan juga nyaman maka dari itu saya mengupayakan renovasi tersebut, mulai dari lantai kantor yang tadi nya hanya semen sekarang sudah di ubah ke keramik agar terlihat lebih bersih" ungkapnya

"Sementara itu saya juga ingin masyarakat yang datang dapat merasa nyaman tidak ada pikiran kalau kantor polisi itu menyeramkan dengan pelayanan yang baik dan juga tentunya kami bersedia melayani Pengaduan masyarakat 24Jam" sambungnya lagi.

Mulai dari pelayanan hingga kantor di renovasi dengan cukup baik, ruang tunggu di buat senyaman mungkin untuk masyarakat, dan juga ruangan-ruangan anggota agar dapat bekerja dengan baik, mengubah kantor Polsek Salimpaung dari yang tadi nya bepenampilan biasa jadi lebih baik lagi dan juga tertata.

Sementara itu di tempat yang sama, Masyarakat yang sedang Mengurus SKCK juga menuturkan " kantor polsek nya nyaman, ada ruang tunggu, dan juga pelayanan yang baik, tadi saya sudah datang namun pas jam istirahat petugas sedang keluar, tapi setelah bapak polisi nya kembali ke kantor, malah saya yang di telpon untuk dapat kembali kekantor guna mengurus SKCK, saya sangat terbantu disini" terangnya. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman