1 HARI JELANG PEMILU WAKAPOLDA KUNJUNGI POLRES TANAH DATAR - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 17 April 2019

1 HARI JELANG PEMILU WAKAPOLDA KUNJUNGI POLRES TANAH DATAR

Tanah Datar(SUMBAR),CR- 1 hari menjelang pemilu serentak di seluruh indonesia Waka Polda Sumbar Brigjen Pol. Damisnur kunjungi Polres Tanah Datar dalam rangka pengecekan kesiapan jajaran Polres Tanah Datar dalam hal pengamanan pemilu 2019. Selasa (16/04)
Di kawal langsung Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas, Waka Polda Brigjen Pol. Damisnur berkeliling Mako Polres Tanah Datar serta juga turun langsung untuk memeriksa tempat menginap personil brimob yang di tugas kan ke wilayah hukum Polres Tanah Datar guna membantu pengamanan pemilu yang akan di adakan pada tangga 17 April 2019 ini.

Dalam wawancara nya Damisnur mengatakan "kami ikut mengecek kesiapan polres-polres menjelang pemilu 2019 ini dan saya lihat polres Tanah Datar sangat siap, sehingga kita semua berharap keadaan dapat selalu aman dan kondusif" terang nya

Di singgung masalah kerawanan Tanah Datar dalam pemilu, Damisnur juga menyampaikan akan berusaha sekuat tenaga bersama seluruh jajaran dan personil untuk mengantisipasi dan juga meminimalisir keadaan yang tentu nya akan meresahkan namun menurut Daminus melihat kondisi yang ada, Tanah Datar cukup aman dan terkendali.

Selesai melakukan pengecekan di Mako Polres Tanah Datar Waka Polda Brigjen Pol Daminus langsung bertolak ke kota Payakumbuah guna memastikan dan juga memeriksa kesiapan di Polres setempat. Yang bertujuan agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam pemilu 2019 yang sudah di depan mata. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman