Sekwan Dprd Sumbar H.Raflis SH.MM:Pejabat Baru Agar Lebih Berprestasi - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 01 Maret 2019

Sekwan Dprd Sumbar H.Raflis SH.MM:Pejabat Baru Agar Lebih Berprestasi

Padang, (SUMBAR),CR-. Sekretaris DPRD Sumbar, H.Raflis SH.MM, melantik pejabat staf yang baru, Yasmin SE sebagai Kasubag Akuntan, Pelaporan dan Verifikasi menggantikan pejabat lama, Prima Monika SE.MS.Akt, di ruang sidang Wakil Wakil Rakyat Sumbar jalan Khatib Sulaiman Padang, Jumat tanggal 1 Maret 2019. 

Pejabat baru Yasmin SE sebelumnya sebagai staf Sub Bagian Program dan Perencanaan sementara pejabat lama, Prima Monika SE,MS Akt selanjutnya bertugas di Payakumbuh.
Sekwan H.Raflis SH,MM setelah melantik dan mengambil sumpah jabatan Yasmin SE dilanjutkan dengan penandatanganan jabatan yang disaksikan berbagai pejabat di staf Sekwan Wakil Wakil Rakyat Sumbar.

"Pelantikan jabatan baru bagi Yasmin SE merupakan hal yang biasa dilakukan dan sesuai dengan keperluan staf yang dibutuhkan, apalagi menggantikan pejabat lama Prima Monika yang pindah ke daerah Payakumbuh", ujar H.Raflis.

Setelah dilantik sebagai pejabat baru, Yasmin SE diharapkan agar mampu bekerja keras dan lebih berprestasi. "Selama ini, pejabat Prima Monika telah berhasil kerja lebih baik dan juga telaah memiliki prestasi kerja. Untuk itu, Yasmin SE diminta bekerja lebih keras dengan jabatan yang baru dan mampu meraih prestasi lebih baik dari yang sudah diperoleh sekarang ini", kata Sekwan.

Dijelaskan, peralihan tugas jabatan ini bisa dilakukan kapan saja sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan untuk meraih pekerjaan lebih baik sebagai anggota Staf Sekwan Wakil Wakil Rakyat Sumbar.

"Untuk persiapan kader masa depan telah dimulai sejak lama, bahkan ketika saya bertugas sebagai Sekwan DPRD Sumbar secara bertahap telah dilakukan berbagai kegiatan agar prestasi Staf Sekwan dari atas sampai  bawah sudah dilaksanakan, semoga ke depannya kader staf di mas mendatang sudah siap untuk melaksanakan dengan meraih prestasi sehingga DPRD Sumbar berjalan dengan baik sesuai aturan hukum yang berlaku", ujar Raflis.

Selesai upacara pelantikan Yasmin SE sebagai pejabatan Kasubag Akuntan, Pelaporan dan Verifikasi Sekwan DPRD Sumbar dilanjutkan dengan ucapan selamat yang terlihat suasana menggembirakan semua atas yang hadir dengan harapan Yasmin akan bekerja lebih berprestasi di masa yang akan datang. (IM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman