Satgas TMMD ke 104 pun melakukan perbaiki rumah Warga tak layak huni - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 01 Maret 2019

Satgas TMMD ke 104 pun melakukan perbaiki rumah Warga tak layak huni

Padang Pariaman (SUMBAR),CR- Bukik Jariang(Sumbar) - Pasca gempa tahun 2009 yang lalu, meninggalkan duka yang mendalam bagi masyarakat Sumbar khususnya warga kabupaten Padang Pariaman .

Dalam hal ini pihak pemerintah pusat maupun provinsi untuk melakukan rehab dan rekonstruksi. Namun hanya sebagian saja yang terdata oleh pemerintah. Sekaitan Kodim 0308/Pariaman yang melaksanakan TMMD yang ke 104, melakukan peninjauan kerumah ibu Mar salah satu warga Bukik Jariang yang kondisi sangat memprihatin, Jum'at 1 Maret 2019.  

Karena kondisi rumah yang tidak layak huni, Satgas TMMD ke 104 pun melakukan perbaiki rumah yang ditempati oleh ibu Mar dan akan ditempati 2 keluarga. Para pekerjanya berasal dari kesatuan POM 1 Serka Sawal, Ludin Denpal Padang Koptu Riki dan dari Kodim 0308/Pariaman Kopda Doni, Serda Hanafis dan dibantu oleh masyarakat sekitarnya.

Semua bahannya telah dipersiapkan dan sesuai dengan kebutuhan dalam memperbaiki rumah yang akan ditempati oleh bu Mar(Kusuik) Nasrul. Pengerjaan tersebut akan berlangsung dalam selama dua minggu. 

Masyarakat yang tinggal disekitar Koron Bukik Jariang sangat bangga atas kehadiran TNI yang dalam melaksanaan TMMD Ke 104, mereka sangat senang dan mengapresiasi kehadiran mereka.(Pela)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman