Follow Us

header ads

Prajurit TNI Sempatkan Diri Ajari Anak-anak Mengaji, Disela Giat TMMD


CAHAYAREALITA.com, Kab.Padang Pariama- Salah satu kesibukan prajurit TNI dalam melaksanakan tugas TMMD ke-104 Kodim 0308/Pariaman adalah mengajari anak-anak baca Quran dan mengaji.(3/3)

Kegiatan mengaji bagi anak-anak di lokasi TMMD itu merupakan hal yang mengasyikan bagi Pratu Pohan dari Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti yang bergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0308/Pariaman Sebagai Parajurit, Selain Jago Perang, dan Disiplin ia juga menguasai Ilmu Agama Islam.

Saban hari Disela Kesibukan menjelang pukul 18.00 wib, prajurit ini bergegas pulang meninggalkan lokasi kerja, kemudian melanjutkan mengajar ngaji di Mushola Darussalam, Korong Bukiak Jaring Nagari Guguak Kuranji Hilir Kec. Sungai Limau.

Dalam Kesempatan ini Salah Satu Warga yang berada di dalam Mushola merasa senang melihat anak nya belajar megaji bersama Personil TNI yang memiliki  Ilmu Agama Yang cukup dan mau berbagi sama anak - anak kami,

"Saya sangat senang dengan terbantu anak anak Korong Bukik Jariang dalam belajar mengaji yang selama dilakukan oleh
Pratu Pohan  yang sedang melaksanakan tugas TMMD," ungkapnya saat ditemui di di Mushola Darussalam,tuturnya kepada awak Media.

Ia mengatakan bahwa kegiatan anggota prajurit TNI yang mengajar ngaji anak-anak sangat terpuji. Ia berharap, selain mengajar mengaji, personel Satgas TMMD juga dapat mengajarkan teknik berdakwah bagi anak-anak di Korong Bukik Jariang. (Fella/pras)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom